home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Mixtape Terbaru Jooheon Monsta X Berhasil Kuasai iTunes Kpop Chart di Seluruh Dunia

Senin, 03 September 2018 23:00 by dodo07 | 820 hits
Daebak! Mixtape Terbaru Jooheon Monsta X Berhasil Kuasai iTunes Kpop Chart di Seluruh Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit idola K-pop yang memamerkan bakatnya di luar kegiatan bersama grup dengan salah satunya merilis mixtape. Hal ini pun diketahui juga dilakukan salah satu member boy group Monsta X, Jooheon.

Belum lama ini, Jooheon diketahui baru saja merilis mixtape solo yang diberi nama ‘DWTD (Do What They Do)’. Meski belum lama dirilis, mixtape tersebut telah berhasil menguasai chart iTunes untuk kategori musik kpop di seluruh dunia.

Sampai saat ini, ‘DWTD (Do What They Do)’ tercatat berhasil memuncaki iTunes nomor 1 untuk kategori Kpop di beberapa negara. Negara negara yang tercatat dalam list adalah New Zealand, Jerman, Indonesia, Brazil, Swedia, Singapura, Chile, Perancis, Finlandia.

Baca juga: Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'

Mixtape berjudul ‘DWTD (Do What They Do)’ juga berhasil menempati peringkat 5 besar untuk USA, Kanada, Inggris, Turki,Belanda, Italia, China, Jepang dan Hongkong. Memang, sejak dirilis pada Jumat (31/8) lalu, lagu ini mendapatkan atensi dan respon positif dari penggemar Kpop di seluruh dunia.

Sementara itu, Jooheon bersama grupnya Monsta X belum lama ini diketahui baru saja merampungkan konser tur dunia mereka yang diberi tajuk ‘The Connect’. Selanjutnya, grup naungan Starship Entertainment ini akan disibukkan dengan kegiatan promosi album Jepang terbaru mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)