home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Jebolan 'Produce 48' IZ*ONE Dikabarkan Debut Akhir Oktober

Selasa, 04 September 2018 22:11 by fzhchyn | 895 hits
Girl Group Jebolan 'Produce 48' IZ*ONE Dikabarkan Debut Akhir Oktober
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Grup pemenang dari program audisi Mnet Produce 48, IZ*ONE sudah mulai mempersiapkan debut mereka. Setelah berjuang selama sekitar tiga bulan, 12 kontestan dengan hasil peringkat tertinggi akhirnya berkesempatan debut dalam sebuah girl group.

Pada 4 September, delapan member IZ*ONE  asal Korea bertolak ke Negeri Sakura untuk berkumpul dengan tiga member asal Jepang. Tak hanya itu, mereka juga akan bertemu dengan produser AKB48 Yasushi Akimoto.

Dengan resmi dimulainya aktivitas mereka bersama sebagai grup, mulai muncul laporan terkait tanggal debut. Sebuah outlet berita mengatakan bahwa album debut IZ*ONE akan dirilis pada 29 Oktober mendatang.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Menanggapi aporan tersebut, seorang perwakilan dari grup mengatakan, “Tanggal debut resmi IZ*ONE masih dalam pembahasan. Mereka sedang mempersiapkan dengan tujuan (debut) pada akhir Oktober.”

12 kontestan yang terpilih di episode final ‘Produce 48’ pada 31 Agustus lalu adalah, Jang Won Young, Miyawaki Sakura, Jo Yu Ri, Choi Ye Na, An Yu Jin, Yabuki Nako, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, Honda Hitomi, Kim Chae Won, Kim Min Ju, dan Lee Chae Yeon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)