home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Bakal Rilis Edisi Spesial Album 'The Story of Light', Ini Bocoran Lagunya!

Selasa, 04 September 2018 16:42 by muthiasp | 752 hits
SHINee Bakal Rilis Edisi Spesial Album 'The Story of Light', Ini Bocoran Lagunya!
Image source: SMTOWN

DREAMERS.ID - Setelah sukses comeback dengan merilis trilogi dari album ‘The Story of Light’ pada bulan Mei hingga Juni lalu, kini SHINee kembali memberikan kejutan kepada penggemar bahwa akan segera meluncurkan versi epilog dari album tersebut dalam waktu dekat.

Pada Selasa (04/09) melalui akun media sosialnya, grup asuhan SM Entertainment itu mengunggah sebuah foto konsep terbaru lengkap dengan pengumuman perilisan album spesial yang bertajuk ‘The Story of Light’ Epilogue’, yang merupakan kompilasi lagu dari album sebelumnya dan lagu baru.

Total akan terdapat 16 lagu di album tersebut termasuk lagu hits, ‘Good Evening’, ‘I Want You’, dan ‘Our Page’, serta lagu baru berjudul ‘Countless’. Bocorannya, lagu baru itu akan bergenre R&B dengan sentuhan musik tropikal yang kental, dan juga beat yang groovy khas SHINee.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Lagunya disebut-sebut akan berisi tentang hal-hal penting dari ‘kata-kata, kalimat, dan bahasa’ melalui lirik yang menyenangkan dengan menggunakan angka dan alphabet korea untuk membentuk frasa seperti puisi. Lagu ‘Countless’ pun sudah dibawakan mereka pada acara ‘The SHINING’ akhir pekan kemarin.

Meski belum disebutkan dua lagu baru lainnya, namun album spesial ‘The Story of Light’ Epilogue’ sendiri dijadwalkan rilis pada 10 September mendatang, pukul 6 sore waktu Korea. Tentunya ini seperti hadiah tambahan bagi penggemar di tahun kesepuluh SHINee berkarir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)