home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rampungkan Tur Dunia, Wanna One Siap Comeback dan Rilis Album Terakhir

Selasa, 04 September 2018 22:42 by dodo07 | 883 hits
Usai Rampungkan Tur Dunia, Wanna One Siap Comeback dan Rilis Album Terakhir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang telah ramai diketahui banyak penggemar, boy group Wanna One akan segera mengakhir masa promosi mereka sebagai sebuah grup idola. Sebelum kontrak tersebut habis, kabarnya grup ini akan merilis sebuah album terlebih dahulu untuk para penggemarnya.

Menurut seorang insider, dikabarkan jika Wanna One tengah mempersiapkan sebuah album baru sebagai album terakhir mereka. Menariknya, dalam album terbaru ini, sebelas member Wanna One akan mengusung konsep yang sangat berbeda dengan image mereka selama ini.

Wanna One sendiri diketahui masih mendiskusikan konsep album serta proses rekaman untuk lagu terbaru yang direncanakan dirilis pada November mendatang. Meski begitu, pemotretan untuk jacket album teranyarnya serta proses rekaman untuk materi lagunya ini telah mulai dilakukan.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Grup yang debut tanggal 7 Agustus 2017 ini terakhir kali merilis album spesial bertajuk ‘1÷χ=1(UNDIVIDED)’ pada Senin (04/06) dengan membuat menjadi empat sub-unit. Ada The Heal, Ong Seongwoo dan Lee Daehwi. No.1, Park Jihoon, Bae Jinyoung, Lai Guan Lin. Lean On Me, Yoon Jisung, Ha Sungwoon, dan Hwang Minhyun.

Sementara itu, Wanna One sendiri baru saja menyelesaikan konser tur dunia ke 15 kota di seluruh dunia. Konser tur ini dimulai pada tanggal 1 Juni lalu dan akan berakhir pada 1 September di Filiphina.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)