home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Tampilkan Berbagai Kepribadian Beda Hingga Jadi Mermaid di MV Comeback 'Siren'

Rabu, 05 September 2018 09:00 by muthiasp | 1505 hits
Sunmi Tampilkan Berbagai Kepribadian Beda Hingga Jadi Mermaid di MV Comeback 'Siren'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berjarak delapan bulan dari perilisan lagu hits ‘Heroine’, kini Sunmi juga meramaikan persaingan comeback bulan September dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Warning’ dengan lagu andalan berjudul ‘Siren’, pada Selasa (04/09).

Perilisan lagu tersebut rupanya menjadi pelengkap proyek triloginya yang dimulai sejak lagu fenomenal ‘Gashina’ di tahun 2017 kemarin, dan ‘Heroine’ pada Januari 2018 ini. Berbeda dengan dua lagu tersebut, Sunmi kali ini bekerja sama dengan produser FRANTS sebagai komposernya.

Ia juga membantu menulis lirik dari lagu yang memiliki dua makna dalam judulnya ini. ‘Siren’ memiliki arti peringatan, serta makhluk mitologi yang dikenal cantik tapi menakutkan dan suka menarik pelaut dengan suara indahnya lalu menarik mereka ke dasar laut.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Sesuai dengan makna itu, Sunmi juga menunjukkan berbagai kepribadian berbeda di video musiknya. Dalam MV yang penuh warna itu, mantan artis JYP Entertainment itu menjadi wanita yang kalem, banyak tingkah, hingga menjadi mermaid. Ia juga memperlihatkan gerakan tari yang ikonik.

Dalam comeback showcase yang digelar pada Selasa (04/09), Sunmi mengungkapkan jika lagu ‘Siren’ sudah lama ditulisnya dan ternyata sempat dipertimbangkan untuk menjadi lagu bagi Wonder Girls, “Sekitar dua atau tiga tahun lalu ketika Wonder Girls promosi sebagai band, lagu ini sempat ingin dijadikan lagu andalan berdampingan dengan ‘Why So Lonely’,” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)