home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata D.O EXO dan Nam Ji Hyun Soal Chemistry di Drama 'Dear Husband of 100 Days'

Kamis, 06 September 2018 10:00 by fzhchyn | 2866 hits
Kata D.O EXO dan Nam Ji Hyun Soal Chemistry di Drama 'Dear Husband of 100 Days'
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 10 September mendatang, drama baru tvN ‘100 Days My Prince’ atau 'Dear Husband of 100 Days' menggelar konferensi pers pada 4 Spetember, yang mana dihadiri oleh sutradara dan para pemainnya, termasuk alias D.O EXO dan Nam Ji Hyun.

Dalam acara yang digelar di Imperial Palace Hotel di Seoul tersebut, D.O mengatakan, “Aku ingin mencoba (akting di) drama kolosal. Aku gugup karena ini adalah drama sejarah, tapi aku memilihnya karena karakter dan naskahnya sangat menarik.”

Dalam drama ini, pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut dipasangkan dan beradu akting dengan Nam Ji Hyun. Saat ditanya tentang chemistry-nya dengan sang aktris, D.O mengatakan, “Nam Ji Hyun adalah seorang aktis yang penuh energi di lokasi syuting. Dia memperhatikan aktor lain dan aku merasa nyaman berakting dengannya.”

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Nam Ji Hyun kemudian menjawab, “Aku penasaran tentang bagaimana (D.O) berakting di kehidupan nyata. Kami syuting dengan membaca dialog bersama. Kami secara bertahap menjadi nyaman dengan satu sama lain dan itu adalah (adegan) pertengkaran yang menyenangkan. Lokasi syuting jadi penuh tawa.”

Dalam drama ‘100 Days My Prince’ D.O memerankan dua karakter, Yool dan Won Deuk, orang yang sama namun dengan kepribadian yang sangat berbeda. Sementara Nam Ji Hyun berperan sebagai wanita Joseon bernama Hong Shim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)