SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Jadi Penyebab Bubarnya 2NE1, Begini Tanggapan 'Savage' Park Bom

Kamis, 06 September 2018 11:11 by zia92 | 1634 hits
Dituduh Jadi Penyebab Bubarnya 2NE1, Begini Tanggapan 'Savage' Park Bom
Image source: Twitter/Park Bom

DREAMERS.ID - Bubarnya 2NE1 pad tahun 2016 lalu bisa dibilang sebagai salah satu penyesalan terbesar di industri hiburan Korea. Tak hanya bagi Blackjacks (sebutan fans 2NE1), tapi fans secara general yang menyukai musik K-Pop atau K-Hiphop juga merasa kehilangan.

Girl group beranggotakan CL, Bom, Dara, dan Minzy ini berhasil menarik perhatian fans karena memberikan musik yang bagus dan menyuguhkan konsep yang berbeda dari kebanyak girl group pada saat itu.

Namun sayang karir 2NE1 hanya bertahan selama 7 tahun sejak debut pada 2009 lalu. Girl group pertama YG Entertainment ini resmi dinyatakan bubar setelah melewati banyak hal kurang menyenangkan, seperti Minzy memutuskan tak memperpanjang kontrak Bom yang sempat hiatus namun akhirnya meninggalkan YG.

Baca juga: Sandara Park Hingga Yubin Bongkar Lebih Banyak Metode Kencan Rahasia Idola K-Pop

But life must goes on. Minzy dan Bom kini sudah bernaung di agensi masing-masing sementara CL dan Dara masih berada di YG. Park Bom khususnya belum lama ini menandatangai kontrak dengan D Nation dan siap kembali ke industri musik. Ia pun aktif mengunggah kegiatannya selama persiapan tersebut melalui akun media sosial.

Namun seorang netizen baru-baru ini memberikan komentar adn mengklaim bahwa Bom adalah orang yang menyebabkan bubarnya 2NE1. “Kau menghancurkan 2NE1, tapi aku tetap mencintaimu Bom,” tulis akun jornaldas di kolom Instagram.

Bom kemudian membalasnya denga, “Bukan aku, orang lain yang malakukannya.” Banyak orang yang beripikir bahwa ‘orang’ yang dimaksud Bom adalah CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Karena sebelumnya, CL juga pernah mengungkapkan kesulitannya terhadap bos YG.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    M2 X Genie Music Awards (MGMA) 2019 akhirnya mengungkap lineup pertamanya! Sederet artis mulai dari solois hingga boy group dan girl grup populer dikonfirmasi memghadiri ajang penghargaan akan digelar pada 1 Agustus mendatang di Olympic Gymnastics Arena di Seoul ini....
  • HOT !
    Nama Mahershala Ali, tiba tiba menjadi sorotan dalam acara tahunan yang digelar Marvel yakni Comic Con yang digelar di San Diego, California pada Sabtu (20/7/19) lalu. Ia diumumkan akan menggantikan Wesley Snipes sebagai pemeran Blade....
  • HOT !
    Bigeast pastinya sudah merindukan pelantun dari ‘Just Another Girl’ ini, pasalnya pada (23/7) dilansir dari Soompi, Kim Jaejoong JYJ dilaporkan akan membintangi sebuah drama Korea sebagai pemeran utama pria dalam drama ‘Jane The Virgin’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)