home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi 'Boyfriend', Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Dijadwalkan Syuting di Luar Negeri

Kamis, 06 September 2018 13:00 by muthiasp | 1251 hits
Demi 'Boyfriend', Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Dijadwalkan Syuting di Luar Negeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru berjudul ‘Boyfriend’ yang memasangkan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sangat dinantikan penonton. Nampaknya akan semakin menarik karena lokasi syuting yang dipilih tidak hanya berlatarbelakang Korea Selatan saja, melainkan juga luar negeri.

Proses syuting untuk drama yang akan tayang di tvN ini sudah dimulai sejak minggu lalu di Seoul. Kabarnya, tim produksi kini sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk segera berangkat ke luar negeri. Awalnya negara tujuan adalah Spanyol, namun berubah menjadi Kuba yang terletak di Kepulauan Karibia.

Perwakilan tim produksi membenarkan kabar tersebut, meski begitu belum ada yang bisa dipastikan karena masih banyak proses syuting yang harus dirampungkan di Korea. Serta masih belum mendapatkan izin dari pihak terkait disana, “Kami masih mempertimbangkan banyak hal saat ini, tapi benar jika kami akan pergi ke Kuba”.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Berdasarkan laporan outlet media Sport Donga, naskah dari drama ‘Boyfriend’ sendiri memang memiliki adegan yang berlatarbelakang tempat-tempat di Kuba. Jika nantinya sudah diputuskan dan mendapatkan izin, maka Song Hye Kyo, Park Bo Gum, dan tim produksi akan berangkat antara akhir bulan ini atau awal Oktober.

Drama ‘Boyfriend’ sendiri menceritakan tentang takdir cinta antara Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria yang menjalani hidup normal dan bisa menemukan kebahagiaan dari hal terkecil. Serta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), anak politisi ternama yang dipaksa menikah dengan konglomerat namun akhirnya bercerai. Pertemuan pun mengubah kehidupan mereka.

Sementara itu, drama comeback aktor dan aktris berwajah rupawan itu pun dijadwalkan untuk tayang pada bulan November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)