home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Sidang Kedua, Lee Seo Won Ngaku Lupa Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukannya

Jumat, 07 September 2018 14:16 by muthiasp | 2469 hits
Hadiri Sidang Kedua, Lee Seo Won Ngaku Lupa Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seo Won kini sedang menjalani masa pengadilan atas tuntutan kekerasan seksual dan ancaman yang dilakukannya kepada seorang seleb wanita. Saat hadir di sidang keduanya, ia justru mengaku lupa ingatan atas kronologi peristiwa tersebut.

Pada Kamis (06/09), Lee Seo Won menjalani sidang kedua yang menghadirkan saksi yaitu seorang teman dari korban. Saksi mengatakan bahwa ia datang ke tempat kejadian setelah mendapat telepon dari temannya, “Aku tidak menyaksikan kekerasannya tapi aku melihatnya (Lee Seo Won) mengayunkan senjata”.

“Aku hanya memberitahu kebenaran. Seperti yang ditulis oleh korban. Tapi pihak Lee Seo Won menduga bahwa aku dan korban sudah merencanakan semuanya,” jelas saksi.

Pengacara Lee Seo Won yang ditemui setelah pengadilan menyatakan bahwa pihak korban memberikan keterangan jika luka di leher sang aktor didapat saat perkelahian fisik, namun menurutnya ada bagian yang tidak sesuai, “Ada bagian yang tidak sesuai. Kami masih memperdebatkan titik itu. Di sidang selanjutnya, kami akan temukan tingkat kekerasan dan ancaman jika ada”.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Sama seperti di sidang pertama, Lee Seo Won sendiri terus mengaku jika dirinya lupa ingatan atas kejadian tersebut, “Aku tidak ingat jadi aku hanya berasumsi berdasarkan pernyataan tertulis. Akan lebih baik jika aku bisa mengingatnya kembali tapi aku coba mengumpulkan (ingatan) selama persidangan”.

Aktor drama ‘Uncontrollably Fond’ itu mengungkapkan bahwa ia sudah sering mencoba menghubungi atau mengirim pesan ke korban, namun tidak diketahui apakah pesannya sampai, “Aku coba menghubunginya atau mengirim permintaan maaf melalui teman. Aku mengirimkan banyak pesan tapi tidak tahu apakah dia menerimanya”.

“Aku ingin mengatakan bahwa aku minta maaf karena aku tidak ingat. Dia adalah noona yang sangat dekat denganku,” ujarnya.

Lee Seo Won pun masih harus menjalani persidangan ketiga yang sudah dijadwalkan pada 25 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)