home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Brie Larson Angkat Bicara Soal Perannya di Super Hero Baru 'Captain Marvel'

Jumat, 07 September 2018 16:00 by noudi0501 | 935 hits
Akhirnya Brie Larson Angkat Bicara Soal Perannya di Super Hero Baru 'Captain Marvel'
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Foto perdana dari Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson telah ditunjukkan kepada publik, Kamis (6/9), dan ia pun bercerita soal karakter yang ia mainkan tersebut.

Larson memerankan sosok superhero wanita unggulan Marvel ini yang akan rilis pada 8 Maret 2019 mendatang, sekaligus menjadi yang pertama film solo superhero wanita di Marvel Cinematic Universe.

Karakter ini pun semakin ramai dibahas setelah Nick Fury pada after credit 'Avengers: Infinity War' menyiratkan memanggilnya sebelum lenyap gara-gara ulah Thanos. Kini Larson mengungkapkan karakter Carol Danvers si Captain Marvel ketika diwawancara oleh Entertainment Weekly untuk edisi September.

"Dia tidak bisa tidak menjadi dirinya sendiri," kata Larson. "Dia bisa agresif, dan dia bisa marah, dan dia bisa sedikit invasif di hadapan Anda sendiri. Dia juga cepat dalam bertindak yang membuatnya menakjubkan dalam pertempuran karena dia yang pertama di luar sana dan tidak selalu menunggu perintah," 

"Namun aksinya itu kadang bagi sebagian orang justru dipandang negatif," kata Larson.

Entertainment Weekly juga merilis sejumlah foto eksklusif terkait Captain Marvel. Dalam foto yang juga diunggah Larson dalam media sosialnya, sang Captain Marvel tampak kuat dengan balutan kostum khas biru-merah dan bintang di bagian dada.


Image source: Entertainment Weekly

Baca juga: The Marvels Rilis Poster Individu Brie Larson Hingga Park Seo Joon

Film yang disutradarai oleh Anna Boden, sutradara wanita Marvel pertama, ini berlatar di dekade 1990-an kala Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Semasa di Starforce, Danvers dikomandoi dan diajari oleh Walter Lawson atau Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law. Dalam perjalanannya, Davers kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya. Danvers pulang ketika Bumi terjebak dalam konflik intergalaksi.

Latar waktu yang ada dalam Captain Marvel, yaitu pertengahan dekade '90-an, terjadi jauh sebelum Steve Rogers alias Captain America dicairkan atau Tony Stark membuat setelan kostum Iron Man pertamanya.

EW menulis, latar tersebut memungkinkan Captain Marvel menunjukkan sejumlah karakter Marvel dalam versi yang lebih muda, seperti Nick Fury yang diperankan Samuel L Jackson yang masih matanya masih komplit.

"Captain Marvel bukan seorang superhero yang sempurna atau di dunia lain dianggap seperti dewa," kata sang sutradara, Boden.

"Namun yang membuat dirinya spesial adalah betapa humanisnya dia. Dia (Captain Marvel) itu lucu, namun tidak selalu bisa memberikan lelucon bagus. Dan dia dapat keras kepala dan sembrono dan tidak selalu membuat keputusan yang sempurna untuk dirinya sendiri," lanjut Boden. "Namun di hatinya, dia amatlah baik dan humanis, dengan semua kekacauannya," kata Boden.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)