SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kocak Yura Girls Day yang Hampir Dikeluarkan dari Agensi Usai Debut

Minggu, 09 September 2018 14:00 by dodo07 | 1166 hits
Cerita Kocak Yura Girls Day yang Hampir Dikeluarkan dari Agensi Usai Debut
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Menjadi seorang idola K-Pop memang terbilang tidak mudah. Selain harus melalui masa training, saat debut para idola ini pun harus mematuhi banyak aturan keras yang ada di perusahaan jika tidak ingin mendapat sanksi atau dikeluarkan. Ternyata, kasus ini juga hampir terjadi kepada salah satu member Girls Day, Yura.

Belum lama ini, Yura membagikan kisahnya tersebut saat hadir dalam program ‘Knowing Brother’ yang tayang pada Sabtu (8/9). Kala itu, ia berbicara tentang masa-masa sulit di masa lalunya usai ditegur oleh pihak agensi.

"Aku diberitahu untuk kembali ke kampung halamanku di Ulsan jika aku tidak bisa menurunkan berat badan. Tinggi badanku 170cm (~ 5'7 "), dan pada saat itu beratku 53kg (116lbs 13.5oz). CEO agensiku mengatakan untuk menurunkannya menjadi 51kg (112lbs 7oz),” ujarnya.

Ia menambahkan, "Karena aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya, aku bertanya apakah menurunkannya menjadi 52kg. Dia biasanya tidak sering marah, tetapi dia mengatakan dalam kemarahan bahwa jika aku tidak turun menjadi 51kg, aku harus kembali ke Ulsan. Aku menangis ketika aku kembali. Itu setelah kami memulai debut dengan 'Twinkle Twinkle'."

Beruntungnya, Yura mengaku jika orang tuanya cukup mendukungnya untuk bekerja keras menurunkan berat badannya. Namun, ibunya justru mengatakan jika ia boleh menaikan berat badan jika dirinya merindukan rumah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)