home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Akhirnya Buka 'Suara' Terkait Meninggalnya Mantan Kekasih, Mac Miller

Senin, 10 September 2018 15:32 by noudi0501 | 1563 hits
Ariana Grande Akhirnya Buka 'Suara' Terkait Meninggalnya Mantan Kekasih, Mac Miller
Image source: People

DREAMERS.ID - Ariana Grande akhirnya mau membuka suara soal meninggalnya Mac Miller, mantan kekasihnya akibat overdosis. Ariana mengunggah foto Mac Miller, mantan kekasihnya yang meninggal akibat overdosis obat terlarang, di akun Instagram pribadinya pada Minggu dini hari (9/9) waktu Indonesia.

Ia mengunggah foto Miller dengan nuansa hitam putih. Dalam foto itu, Miller terlihat duduk beralaskan rumput dengan wajah yang mengadah ke atas menatap seseorang yang memotretnya. Tampak sepasang sepatu putih perempuan seakan digunakan oleh seorang yang memotret Miller.

Unggahan Ariana itu seakan menyudahi keheningan yang dirasakannya setelah mendapat kabar kepergian mantan kekasihnya itu. Hanya saja unggahan foto itu tak disertai oleh keterangan apapun. Dia pun tak mengaktifkan kolom komentar. Foto Miller di akun Instagramnya itupun disukai oleh 6,3 juta orang.

Sebelumnya, pelantun lagu berjudul Side to Side itu dikabarkan amat bersedih mengetahui kepergian Miller, yang pernah menjalin hubungan dengannya selama dua tahun. Meski sudah tak lagi bersama dengan Miller, Grande disebut masih memiliki perhatian terhadap mantannya itu.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

"Walaupun keduanya telah mengakhiri hubungan mereka, Ariana selalau memiliki perhatian mendalam dengan Mac dan menginginkan yang terbaik baginya," kata seorang sumber dekat Grande kepada ET.

"Ariana amat sedih dengan berita itu," lanjut sumber tersebut.

Hubungan Grande dan Miller terjalin pada September 2016 lalu, tiga tahun setelah mereka berkolaborasi dalam single 'The Way'. Miller pernah menyatakan kekagumannya kepada Grande dan menjadikan perempuan berusia 25 tahun itu sebagai inspirasinya dalam bermusik.

“Dia adalah salah satu teman terbaik di dunia ini dan orang favorit saya di planet ini," tulis Miller dalam Instagram Storynya beberapa hari setelah mereka berpisah pada Mei lalu, seperti dikutip dari People

"Saya menghormati dan memujanya tanpa henti dan saya bersyukur memilikinya dalam hidup saya dalam bentuk apapun, terlepas dari bagaimana pun hubungan kami berubah, atau bagaimana semesta membawa kami," lanjutnya. Namun, hubungan keduanya berakhir dan Grande kemudian memiliki kekasih baru, Pete Davidson.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)