home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lirik Lagu Mengispirasi, Tag Golden Child Ungkap Rasa Terima Kasih pada Suga BTS

Senin, 10 September 2018 17:20 by fzhchyn | 1483 hits
Lirik Lagu Mengispirasi, Tag Golden Child Ungkap Rasa Terima Kasih pada Suga BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group Golden Child, Tag belum lama ini menulis sebuah pesan melalui akun Twitter dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Suga. Hal tersebut dilakukannya karena merasa tersentuh dengan salah satu lagu BTS.

Pada 8 September lalu, Tag memposting lirik lagu ‘Answer: Love Myself’ dari album terbaru BTS ‘Love Yourself: Answer’. Lirik yang ia tandai merupakan baris yang dinyanyikan Suga yang berbunyi, “Mungkin mencintai diri sendiri itu lebih sulit dari mencintai orang lain. Mari kita jujur dan mengakui kebenaran. Kau membuat standar yang terlalu ketat untuk diri sendiri (daripada yang lain).”

Dalam caption-nya, Tag menulis, “Ibuku selalu mengatakan saat aku masih kecil bahwa untuk benar-benar mencintai orang lain, aku harus belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu untuk menjadi manusia yang utuh. Baru sekarang aku merasa akhirnya dapat mengerti alasannya...”

‘Mungkin mencintai diri sendiri itu lebih sulit dari mencintai orang lain’, Sejak pertama kali aku mendengar lirik ini, kata-kata itu terus melekat di telingaku," imbuhnya. Penyanyi asuhan Woolim Entertainment ini kemudian mengungkapkan, "Suga sunbaenim (senior), terima kasih banyak untuk lirik yang luar biasa ini!”

Tag juga menulis pesan untuk penggemarnya dengan mengatakan, “Goldnness (sebutan fans Golden Child), mohon menghargai dan cintai dirimu sendiri lebih banyak di masa depan!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)