SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Jadi Lawan Main Megan Fox di Film Terbaru, Ini Perannya!

Rabu, 12 September 2018 15:15 by muthiasp | 1176 hits
Minho SHINee Jadi Lawan Main Megan Fox di Film Terbaru, Ini Perannya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Megan Fox sudah dikenal sebagai aktris papan atas mancanegara, namun kini ia menjajal untuk bermain di proyek film asal Korea Selatan. Lawan mainnya yang terpilih pun menarik perhatian penonton, yaitu Minho SHINee.

Pada bulan Agustus kemarin, Megan Fox sudah dikonfirmasi akan membintangi film terbaru Korea berjudul ‘Jangsa-ri 9.15’. Film ini bertemakan perang yang terjadi di pada 15 September 1950 silam. Dari negeri ginseng, aktor senior Kim Myung Min terpilih menjadi pemeran utamanya.

Lalu pada Selasa (12/09), SM Entertainment mengumumkan bahwa Minho SHINee juga masuk dalam jajaran pemain film ‘Jangsa-ri 9.15’ sebagai tentara pelajar. Ia bahkan disebut-sebut siap memangkas habis rambutnya demi peran tersebut, demi menunjukkan totalitasnya dalam berakting.

Sementara itu, Megan Fox akan berperan sebagai jurnalis legendaris bernama Marguerite Higgins, dan Kim Young Min sebagai Komandan Pasukan Khusus Gerilya. Dikisahkan bahwa saat itu ada Perang Jangsa yang dibuat untuk menjamin Perang Inchon yang dipimpin oleh pasukan perdamaian United Nation (UN) dan Jenderal MacArthur selama perang Korea berlangsung.

Proses produksi ‘Jangsa-ri 9.15’ ini dijadwalkan mulai syuting pada Oktober mendatang. Film ini pun bukan menjadi film action pertama yang dibintangi oleh Minho SHINee. Belum lama ini ia baru saja merampungkan promosi dari film terbarunya yang berjudul ‘Inrang’.

(mth)

  • HOT !
    Tak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sebagai pemain utamanya, drama terbaru tvN ‘Encounter’ atau yang sebelumnya disebut ‘Boyfriend’ juga ternyata memiliki deretan pemain pendukung yang tak kalah patut dinantikannya....
  • HOT !
    Rumor perpanjangan kontrak Wanna One kembali menyeruak. Grup jebolan program Mnet ‘Produce 101: Season 2’ tersebut direncanakan bubar tepat akhir tahun ini, namun muncul laporan bahwa mereka masih memiliki kegiatan di awal tahun depan....
  • HOT !
    Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Korea ‘Golden Disc Awards’ akhirnya mengungkap detail mengenai puncak acara yang bakal digelar untuk yang 33 kalinya ini. Tak jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, ‘33rd Golden Disc Awards’ akan diselenggarakan di awal tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)