SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Acara 'School Attack 2018' Rilis Permintaan Maaf Usai Kontroversi Kamera Tersembunyi

Rabu, 12 September 2018 17:00 by arnanda | 1757 hits
Pihak Acara 'School Attack 2018' Rilis Permintaan Maaf Usai Kontroversi Kamera Tersembunyi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Usai beberapa tahun vakum, acara ‘School Attack’ akhirnya kembali tayang dengan nama ‘School Attack 2018’ di stasiun SBS. Acara ini pun menuai respon positif dari para penonton hingga dibuatkan musim kedua. Namun, belakangan sebuah kabar kurang menyenangkan menimpa acara ini.

‘School Attack 2018’ menuai kontroversi usai memasang kamera tersembunyi sebagai keperluan acara tanpa sepengetahuan para siswa. Sayangnya, pemasangan kamera tersebut dianggap kurang tepat dan membahayakan.

Setelah syuting, salah satu siswa mengunggah tulisan di akun media sosial mereka dan mengatakan, “Kami melakukan syuting ‘School Attack’ di sekolahku hari ini, tapi ada kamera di atas speaker. Ada banyak perempuan yang mengganti pakaian mereka (di dalam kelas) sebelum kami mengetahui adanya kamera tersebut.”

Tim produksi pun merespon melalui akun twitter mereka atas kontroversi ini dan meminta maaf, “Untuk merekam reaksi para murid saat syuting, kami meminta kerja sama dari sekolah dan memasang kamera di beberapa ruang kelas,”

“Meskipun kami melanjutkan syuting, setelah sampai pada kesimpulan bahwa itu bisa menyebabkan ketidaknyamanan secara psikis, kami menginformasikan bahwa kami telah menghapus semua rekaman dari kamera yang terpasang di ruang kelas di bawah pengawasan langsung dari para guru di sekolah. Mulai saat ini, untuk menghadiahkan kenangan yang baik pada murid, kami akan menjadi ‘School Attack’ yang lebih baik dan pengertian,” tutur pihak produksi.

(nnd)

  • HOT !
     Boy group BTS baru saja menorehkan sejarah baru sebagai pembicara di 73rd Session of the United Nations General Assembly atau Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa ke 73. Bukan hanya karena kepopulerannya, melainkan ada alasan utama dipilihnya mereka....
  • HOT !
    Sejak memutuskan untuk kembali aktif di dunia hiburan, kehadiran Sunye justru tidak mendapat sambutan baik dari sebagian netizen. Kini saat sedang bahagia mengumumkan kehamilan ketiganya, tidak sedikit netizen yang memberikan kritik....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)