SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[BREAKING NEWS] HyunA dan E'Dawn Didepak dari Cube Entertainment!

Kamis, 13 September 2018 10:10 by muthiasp | 1497 hits
[BREAKING NEWS] HyunA dan E'Dawn Didepak dari Cube Entertainment!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasangan idola K-Pop yang belum lama ini mengumumkan jalinan asmaranya, HyunA dan E'Dawn PENTAGON, kini justru diumumkan telah didepak dari agensinya.

Pada Kamis (13/09) siang waktu setempat, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi kepada berbagai outlet media lokal Korea Selatan. Mereka mengumumkan bahwa telah diputuskan pasangan tersebut dikeluarkan dari agensi, "Cube Entertainment secara resmi mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi".

Agensi menjelaskan bahwa mereka sudah berusaha yang terbaik untuk tetap bekerjasama dengan mereka atas loyalitas dan kepercayaan. Setelah melakukan diskusi yang panjang, keputusan berat pun harus diambil , "Kami sampai pada titik di mana akan sulit bagi kami untuk membangun loyalitas dan kepercayaan yang sudah rusak. Hasilnya, kami terpaksa mengeluarkan mereka".

Baca juga: Sederet Pasangan Selebriti Korea Dikonfirmasi Berpacaran di Tahun 2018

Cube Entertainment pun menutup surat pernyataan dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia bersama HyunA dan E'Dawn, "Kami dengan tulus berterima kasih kepada fans yang setia dengan mereka. Terima kasih".

Sebelum keputusan mengejutkan ini, HyunA dan E'Dawn mengkonfirmasi hubungan asmaranya di tengah masa promosi album baru Triple H. Setelah itu kegiatan Triple H harus berhenti di tengah jalan, E'Dawn juga hiatus dari PENTAGON, dan HyunA membatalkan sejumlah pekerjaannya.

Usai didepak dari Cube Entertainment, belum ada kabar lebih lanjut apakah E'Dawn tetap menjadi bagian dari PENTAGON.

(mth)

  • HOT !
    Satu per satu member BTOB mulai menjalani kewajiban militernya. Sebelum itu mereka pasti akan merilis lagu baru sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans, seperti Minhyuk. Ia baru saja merilis album studio terbarunya pada Selasa (15/01)....
  • HOT !
    Kesuksesan BLACKPINK nampaknya tak hanya berlaku secara grup, tetapi juga solo. Jennie yang menjadi member pertama untuk debut solo dengan single ‘SOLO’ berhasil membuktikan bahwa dirinya juga bisa bersinar di tengah persaingan yang ketat....
  • HOT !
    Meski sudah satu tahun berlalu, namun sepertinya banyak yang belum bisa move on dari pasangan drama Jung Hae In dan Son Ye Jin. Kabarnya, mereka kembali diincar untuk menjadi pasangan di drama terbaru MBC....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya ( OC ) , D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)