SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[BREAKING NEWS] HyunA dan E'Dawn Didepak dari Cube Entertainment!

Kamis, 13 September 2018 10:10 by muthiasp | 1499 hits
[BREAKING NEWS] HyunA dan E'Dawn Didepak dari Cube Entertainment!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasangan idola K-Pop yang belum lama ini mengumumkan jalinan asmaranya, HyunA dan E'Dawn PENTAGON, kini justru diumumkan telah didepak dari agensinya.

Pada Kamis (13/09) siang waktu setempat, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi kepada berbagai outlet media lokal Korea Selatan. Mereka mengumumkan bahwa telah diputuskan pasangan tersebut dikeluarkan dari agensi, "Cube Entertainment secara resmi mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi".

Agensi menjelaskan bahwa mereka sudah berusaha yang terbaik untuk tetap bekerjasama dengan mereka atas loyalitas dan kepercayaan. Setelah melakukan diskusi yang panjang, keputusan berat pun harus diambil , "Kami sampai pada titik di mana akan sulit bagi kami untuk membangun loyalitas dan kepercayaan yang sudah rusak. Hasilnya, kami terpaksa mengeluarkan mereka".

Baca juga: HyunA dan E'Dawn Kompak Gabung ke Agensi Baru PSY, P NATION

Cube Entertainment pun menutup surat pernyataan dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia bersama HyunA dan E'Dawn, "Kami dengan tulus berterima kasih kepada fans yang setia dengan mereka. Terima kasih".

Sebelum keputusan mengejutkan ini, HyunA dan E'Dawn mengkonfirmasi hubungan asmaranya di tengah masa promosi album baru Triple H. Setelah itu kegiatan Triple H harus berhenti di tengah jalan, E'Dawn juga hiatus dari PENTAGON, dan HyunA membatalkan sejumlah pekerjaannya.

Usai didepak dari Cube Entertainment, belum ada kabar lebih lanjut apakah E'Dawn tetap menjadi bagian dari PENTAGON.

(mth)

  • HOT !
    Proses pemeriksaan pada kasus yang melibatkan Seungri masih terus berjalan. Baru baru ini, ia dicurigai telah menghapus bukti di ponsel miliknya, yang menghubungkannya dengan polisi....
  • HOT !
    Hanya seminggu setelah mengumumkan siap comeback pada April mendatang, BTS sudah memecahkan rekor baru. Angka pre order untuk penjualan album terbaru mereka telah melampaui 2 juta kopi!...
  • HOT !
    Pada tahun 2018 kemarin, stasiun televisi kabel OCN sukses membuat gebrakan dengan drama bergenre exorcism yang kini menjadi tren, yaitu 'The Guest'. Drama Korea itu pun kini ditaksir untuk dibuat versi filmnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)