home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[BREAKING NEWS] HyunA dan E'Dawn Didepak dari Cube Entertainment!

Kamis, 13 September 2018 10:10 by muthiasp | 1669 hits
[BREAKING NEWS] HyunA dan E'Dawn Didepak dari Cube Entertainment!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasangan idola K-Pop yang belum lama ini mengumumkan jalinan asmaranya, HyunA dan E'Dawn PENTAGON, kini justru diumumkan telah didepak dari agensinya.

Pada Kamis (13/09) siang waktu setempat, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi kepada berbagai outlet media lokal Korea Selatan. Mereka mengumumkan bahwa telah diputuskan pasangan tersebut dikeluarkan dari agensi, "Cube Entertainment secara resmi mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi".

Agensi menjelaskan bahwa mereka sudah berusaha yang terbaik untuk tetap bekerjasama dengan mereka atas loyalitas dan kepercayaan. Setelah melakukan diskusi yang panjang, keputusan berat pun harus diambil , "Kami sampai pada titik di mana akan sulit bagi kami untuk membangun loyalitas dan kepercayaan yang sudah rusak. Hasilnya, kami terpaksa mengeluarkan mereka".

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Cube Entertainment pun menutup surat pernyataan dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia bersama HyunA dan E'Dawn, "Kami dengan tulus berterima kasih kepada fans yang setia dengan mereka. Terima kasih".

Sebelum keputusan mengejutkan ini, HyunA dan E'Dawn mengkonfirmasi hubungan asmaranya di tengah masa promosi album baru Triple H. Setelah itu kegiatan Triple H harus berhenti di tengah jalan, E'Dawn juga hiatus dari PENTAGON, dan HyunA membatalkan sejumlah pekerjaannya.

Usai didepak dari Cube Entertainment, belum ada kabar lebih lanjut apakah E'Dawn tetap menjadi bagian dari PENTAGON.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)