home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Jung Hae In Mulai Syuting Film Terbaru Bergenre Romantis

Jumat, 14 September 2018 16:40 by muthiasp | 1477 hits
Kim Go Eun dan Jung Hae In Mulai Syuting Film Terbaru Bergenre Romantis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan Tae Hee oppa yang menjadi cinta pertama Ji Eun Tak di drama fenomenal 'Goblin'? Gagal berjodoh di drama tersebut, kita akan segera bisa melihat chemistry dua bintang yang memerankan karakter itu di proyek akting terbaru berupa film romantis.

Yap, Kim Go Eun dan Jung Hae In sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dari film terbaru bergenre melodrama yang diberi judul 'Yoo Yeol's Music Album'. Kini mereka pun sudah mulai menjalani proses syuting, terlihat dari foto yang dibagikan oleh distributor CGV Arthouse.

Pada foto tersebut, kedua aktor dan aktris muda itu terlihat mengenakan pakaian bernuansa casual. Jung Hae In yang sebelumnya khas dengan jambul, kini menggunakan gaya rambut berponi. Dalam film 'Music Album' ini, mereka akan berperan sebagai pasangan muda yang jatuh cinta karena membagikan cerita melalui sebuah program radio.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Namun, mereka kerap melewatkan kesempatan untuk bertemu dan mengenal satu sama lain. Film tersebut akan berlatarbelakang tahun 1997 di mana negeri ginseng sedang mengalami krisis keuangan. Jung Hae In akan berperan sebagai cowok optimis bernama Hyun Woo, sedangkan Kim Go Eun sebagai Mi Soo si cewek pekerja keras.

Jika semua sesuai rencana, maka kalian bisa menyaksikan chemistry mereka di layar lebar pada tahun depan. Sementara itu tidak hanya menjadi proyek reuni dari kedua pemain muda itu, tetapi juga Kim Go Eun dan sutradara Jung Ji Woo yang pernah bekerja sama dalam film debutnya yang berjudul 'Eungyo'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)