home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut SNSD, IU, Hingga BoA, BTS Unjuk Sisi Fanboy Saat Interview di Grammy Museum

Sabtu, 15 September 2018 17:30 by fzhchyn | 2543 hits
Sebut SNSD, IU, Hingga BoA, BTS Unjuk Sisi Fanboy Saat Interview di Grammy Museum
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 11 September lalu, BTS diundang untuk sebuah acara bincang-bincang eksklusif di Grammy Museum. Event bertema ‘A Conversatition with BTS’ yang dimoderatori direktur artistik Museum Grammy, Scott Goldman tersebut hanya dihadiri oleh sekitar 200 orang.

Ketujuh member BTS secara jujur dan mendalam berbicara dan berbagi pemikiran tentang musik, proses pembuatan album, hubungan antar member, hingga pentingnya fans bagi mereka dalam kesempatan yang sangat intim ini.

Dan belum lama ini, Grammy Museum pun merilis video di balik layar saat BTS mengunjungi museum untuk mengenang sejarah dan para pemenang Grammy Awards yang terletak di Los Angeles tersebut. Mereka juga melakukan interview ringan dan singkat dengan pertanyaan-pertanyaan trivia.

Salah satu yang menarik perhatian adalah saat BTS ditanya tentang album pertama yang mereka beli. Pertama, sambil mengingat-ingat V menjawab bahwa album pertama yang dibelinya adalah ‘Gee’ dari SNSD. Kemudian Suga menjawab album pertama dari rapper Eminem.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara Jin menjawab albumnya sendiri yaitu BTS ‘2 Cool 4 Skool’. Maknae Jungkook menyebut nama solois IU, yang memang diketahui sebagai salah satu sosok idolanya. Kemudian RM mengatakan bahwa album pertamanya adalah dari TVXQ yang bertajuk ‘The Way You Are’.

Jimin mengungkapkan, “Album BoA sunbaenim (senior) adalah album pertama yang aku beli.” Yang kemudian ditimpali oleh J-Hope yang memiliki jawaban yang sama. “Oh aku juga! Album penyanyi Korea BoA sunbaenim ‘My Name’ adalah album pertama yang aku beli,” ujarnya.

Melalui pertanyaan-pertanyaan yang diberikan, para member BTS juga mengungkapkan lagu yang mereka dengarkan akhir-akhir ini, video musik BTS yang jadi favorit, inspirasi dalam bermusik, dan masih banyak lagi. Yuk simak selengkapnya di video berikut!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)