home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Kekerasan, Goo Hara Pindah Rumah dan Masuk Rumah Sakit Lagi

Sabtu, 15 September 2018 16:50 by muthiasp | 1567 hits
Terlibat Kasus Kekerasan, Goo Hara Pindah Rumah dan Masuk Rumah Sakit Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi yang melibatkan artis cantik satu ini belum selesai. Usai membantah kabar bunuh diri, Goo Hara kembali terlibat dalam skandal kekerasan. Namun kini ia dikabarkan kembali masuk rumah sakit, hingga disebut-sebut pindah rumah.

Kabar itu dibenarkan oleh Content Y selaku agensi yang menaunginya, "Kami sudah mengkonfirmasi dengan keluarganya bahwa Goo Hara masuk rumah sakit karena apa yang terjadi dengan kekasihnya, ia menerima perawatan di sana". Agensi mengatakan bahwa Hara mengalami cedera fisik.

Namun agensi tidak mendapatkan penjelasan lebih lanjut terkait kejadian kekerasan itu, "Kami tidak berbicara langsung dengannya, dan karena itu masalah yang sangat personal maka sulit bagi kami sebagai agensi untuk memberikan keterangan lebih lanjut," papar perwakilan agensi, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Kemudian mereka juga mengatakan bahwa karena kondisi Hara yang sedang sulit sempat menyebabkan hilang kontak dua hari. Agensi memastikan bahwa artisnya akan mematuhi dan menjalani proses pemeriksaan, didampingi pengacaranya setelah keluar dari rumah sakit.

Sementara itu, kabar lain menyebutkan bahwa Hara sudah pindah dari rumahnya sejak insiden kekerasan itu. Berdasarkan laporan KBS 'Entertainment Weekly', penjaga keamanan membenarkan adanya polisi yang datang, lalu Hara langsung pindah hari Kamis (13/09) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)