home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Romantis Sukses Buat Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Berakhir dengan Rating Tinggi

Senin, 17 September 2018 09:00 by dodo07 | 1352 hits
Adegan Romantis Sukses Buat Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Berakhir dengan Rating Tinggi
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘My ID is Gangnam Beauty’ akhirnya menamatkan cerita di episode ke-16 pada Sabtu (15/9) lalu. Kejutan manis pun sukses menutup kisah cinta Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae serta sukses merebut rating tinggi.

Sejak ditayangkan pada 27 Juli lalu, drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ memang langsung berhasil menarik perhatian penggemar K-drama. Terlebih saat menayangkan episode terakhir yang sukses meraih rating tertinggi penayangan.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-16 drama mencatatkan rekor rating rata-rata pemirsa 5,753 persen dengan rating 6,186 persen untuk wilayah Seoul. Angka tersebut terbilang tinggi, mengingat JTBC merupakan televisi kabel.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

‘My ID is Gangnam Beauty’ merupakan drama yang diangkat dari webtoon, menceritakan Kang Mi Rae yang tumbuh dengan mendengar komentar buruk tentang penampilannya. Stres akan penampilannya yang terus diejek, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Sementara itu, di penghujung ceritanya, drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ sukses menghebohkan para penggemar drama Korea dengan menyuguhkan banyak adegan manis Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk. Mulai dari mereka yang akhirnya mengungkap hubungan pada yang lain hingga adegan ciuman manis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)