home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didepak CUBE Entertainment, HyunA Dirumorkan Siap Gabung ke AOMG

Senin, 17 September 2018 12:00 by dodo07 | 1249 hits
Didepak CUBE Entertainment, HyunA Dirumorkan Siap Gabung ke AOMG
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Belakangan, nama Hyuna memang tengah ramai diperbincangkan netizen di Korea maupun internasional. Hal ini tak lepas dari beredarnya kabar tentang dirinya yang dikabarkan dikeluarkan oleh agensi yang telah 11 tahun menaunginya, Cube Entertainment.

Meski perwakilan Cube menyampaikan jika mereka masih akan mendiskusikan soal pengeluaran Hyuna dan kekasih, E’Dawn Pentagon. Namun belakangan telah beredar rumor jika mantan pentolan girl group 4Minute ini akan bergabung ke AOMG.

Spekulasi tersebut muncul setelah salah satu stylist HyunA di Instagram dengan username @doooho mengunggah foto kartu nama AOMG yang tergeletak di kain putih. ia juga mengunggah caption yang bertuliskan 'Mari lakukan dengan baik.' Tak hanya itu saja, manajer Hyuna yang bernama Song Jongeun juga diketahui sudah tidak mencantumkan Cube lagi di bio Instagramnya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Spekulasi lain adalah Hyuna dan Jay Park merupakan teman dekat sejak kecil. Mereka juga sempat menjadi partner menari saat acara Star King. Hyuna pun juga berpartisipasi dalam MV Jay Park yang berjudul 'You Know' sebagai model video klip. Maka tak heran jika isu ini menyebar dengan cepat mengingat keduanya memang sudah sangat dekat satu sama lain.

Sebagai tambahan informasi, AOMG adalah sebuah label independen yang didirikan oleh Jay Park. Beberapa artis hiphop juga bernaung dibawah label ini seperti Gray, Loco, Cha Cha Malone, Elo, Ugly Duck, Woo Wonjae, Cha Sung Jung, Code Kunst dan yang lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)