home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Satu Member, NCT 127 Siap Comeback Bulan Depan!

Senin, 17 September 2018 11:20 by muthiasp | 1380 hits
Tambah Satu Member, NCT 127 Siap Comeback Bulan Depan!
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu SM Entertainment sudah merilis deretan jadwal comeback para grup idola K-Pop asuhannya, termasuk NCT. Usai NCT Dream, kini giliran NCT 127 yang dipastikan akan meluncurkan album terbaru bulan depan.

Tidak hanya akan menyapa penggemar dengan karya baru, NCT 127 juga baru saja menyambut bergabungnya satu member tambahan, yaitu Jungwoo. Cowok kelahiran 1998 tersebut masuk sebagai member baru untuk album studio pertama yang akan dirilis pada Oktober mendatang.

Album studio perdana NCT 127 nantinya akan bertajuk ‘NCT #127 Regular-Irregular’, di mana sepertinya akan mengusung konsep dark dan strong seperti lagu hits sebelumnya ‘Boss’. Jungwoo diperkenalkan sebagai anggota tambahan pada foto teaser pertama yang baru saja dirilis SM Entertainment.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Jungwoo sendiri sebelumnya sudah resmi debut sebagai member NCT, dalam proyek comeback besar-besaran NCT 2018. Ia menunjukkan kualitas vokal yang mumpuni dalam lagu ‘Boss’, serta visual yang tidak perlu diragukan lagi ketampanannya hingga disebut mirip dengan Taemin SHINee.

Album ‘NCT #127 Regular-Irregular’ pastinya akan diluncurkan pada 12 Oktober mendatang. Sementara itu, SM Entertainment sendiri sudah berencana untuk segera mendebutkan sub-unit NCT China di sisa tahun 2018 ini. Wah, sudah tidak sabar kah NCTzen?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)