home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Kece Park Ji Bin, Adik Geum Jan Di yang Kini Berperan Jadi Villain di Drama 'Bad Papa'

Senin, 17 September 2018 12:59 by muthiasp | 8326 hits
Transformasi Kece Park Ji Bin, Adik Geum Jan Di yang Kini Berperan Jadi Villain di Drama 'Bad Papa'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan adik dari Geum Jan Di yang menggemaskan di drama ‘Boys Over Flowers’? Kini ia sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang telah lulus wajib militer, dan siap kembali mewarnai layar kaca dengan transformasi menawannya.

Yap, Park Ji Bin. Cowok kelahiran 1995 ini menjadi salah satu jajaran pemain dari drama terbaru MBC ‘Bad Papa’. Ini menjadi proyek comeback akting perdananya pasca menyelesaikan wajib militer pada Februari 2017 lalu. Ia didapuk untuk memerankan karakter villain bernama Jung Chan Joong.

Karakter Jung Chan Joong digambarkan sebagai seorang CEO yang hanya mengikuti keinginannya sendiri, ia rela mengambil resiko besar demi mendapatkan keuntungan yang besar juga. Sifatnya emosional dan tidak segan untuk membahayakan nyawa orang demi mencapai tujuannya. Sisi gilanya akan terungkap seiring dengan perjalanan cerita drama.

Dari foto teaser perdana dari karakternya yang dirilis memperlihatkan Park Ji Bin turun dari mobil mewah dalam balutan jas rapi. Ia tampak berkharisma sebagai CEO muda dengan ekspresi wajah yang fierce. Selain jadi comeback perdana pasca wamil, juga jadi kali pertama Park Ji Bin berperan sebagai villain sepanjang 17 tahun berkarir.

Baca juga: Park Ji Bin Dikonfirmasi Bintangi Drama The Killer Shopping Mall Bareng Lee Dong Wook

“Sangat menenangkan memiliki aktor dengan kemampuan akting kuat, seperti Park Ji Bin, yang memerankan karakter Jung Chan Joong, yang harus memiliki enerji meletup-letup. Semakin lama kita syuting, ia terlihat semakin berkharisma. Mohon nantikan drama ‘Bad Papa’ yang dilengkapi dengan pemain terbaik,” ujar tim produksi.

Drama ‘Bad Papa’ sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Yoo Ji Chul (diperankan Jang Hyuk) yang berubah menjadi orang jahat agar bisa menjadi ayah yang baik bagi anaknya. Ia merupakan mantan jawara tinju dan pahlawan nasional. Namun ia kehilangan keluarga, kepopuleran, dan keberuntungan dalam satu waktu setelah mengalami kekalahan hebat.

Kalian bisa menyaksikan perjuangan Yoo Ji Chul mengembalikan lagi hidupnya seperti semula, mulai 1 Oktober 2018 mendatang di MBC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)