SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuhi Panggilan Kepolisian, Penampilan Goo Hara yang Penuh Memar Jadi Sorotan

Rabu, 19 September 2018 10:42 by arnanda | 2091 hits
Penuhi Panggilan Kepolisian, Penampilan Goo Hara yang Penuh Memar Jadi Sorotan
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Kasus yang dialami oleh Goo Hara memang tengah menyedot perhatian banyak pihak. Mantan member KARA awalnya dilaporkan menyerang sang kekasih ketika ia meminta putus hubungan. Namun, seiring berjalannya waktu, netizen justru menemukan fakta yang berbeda, dimana Hara yang mendapat banyak luka lebam akibat disiksa oleh sang kekasih.

Demi keperluan investigasi, pada Selasa (18/9) akhirnya Hara diketahui datang ke kantor polisi Gangnam. Goo Hara tampil sangat sederhana, hanya mengenakan kaus polos dan celana panjang hitam. Walau begitu terlihat banyak memar di beberapa bagian tubuhnya seperti tangan dan leher. Pada bagian pipi dan pergelangan tangan juga perban atau plester luka yang menempel.

Ketika ditanya tentang siapa yang memukul lebih dulu, ia menjawab, “Intinya bukan tentang siapa yang memukul lebih dulu. Ini akan terungkap setelah penyelidikan polisi. Itu juga masalah yang akan diselesaikan setelah penyelidikan. Aku akan menjawab semuanya dengan tulus selama interogasi” Mengenai luka-lukanya, "Itu semua ada dalam laporan medis yang aku serahkan,” imbuhnya.

Baca juga: Masih Lanjut, Goo Hara dan Mantan Pacar Bakal Didakwa Dua Tuntutan Berbeda

Sebelumnya, kekasih dari Hara juga diketahui melakukan penyelidikan polisi pada 17 September. Dalam wawancara sebelumnya, ia mengklaim bahwa serangan itu berat sebelah dan bahwa ia tidak memukulnya.

Namun, pada tanggal 18 September, Dispatch mengungkap foto-foto bekas luka di kaki Goo Hara dan mengungkap beberapa hasil pemeriksaan yang menyatakan jika gadis cantik itu mengalami pendarahan di bagian rahim.

(nnd)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, Shoo member girl group generasi pertama S.E.S mengejutkan publik setelah terungkap terlibat dalam kasus judi. Kini Pengadilan Negeri Seoul Timur baru saja menjatuhkan vonis kepada ibu beranak tiga itu....
  • HOT !
    Tampil dalam program JTBC ‘Ask Us Anything’, Rain membagikan pemikirannya soal berbicara tentang sang istri, Kim Tae Hee secara terbuka. Dalam episode yang tayang pada 16 februari tersebut, Rain dan Lee Beom Seo hadir sebagai bintang tamu untuk mempromosikan film terbaru mereka ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Katy Perry dan Orlando Bloom telah resmi bertunangan tepat di hari Valentine. Keduanya mengabarkan kabar bahagia itu lewat unggahan foto cincin berlian berbentuk bunga yang disebut sebagai cincin pertunangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)