SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuhi Panggilan Kepolisian, Penampilan Goo Hara yang Penuh Memar Jadi Sorotan

Rabu, 19 September 2018 10:42 by dodo07 | 2163 hits
Penuhi Panggilan Kepolisian, Penampilan Goo Hara yang Penuh Memar Jadi Sorotan
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Kasus yang dialami oleh Goo Hara memang tengah menyedot perhatian banyak pihak. Mantan member KARA awalnya dilaporkan menyerang sang kekasih ketika ia meminta putus hubungan. Namun, seiring berjalannya waktu, netizen justru menemukan fakta yang berbeda, dimana Hara yang mendapat banyak luka lebam akibat disiksa oleh sang kekasih.

Demi keperluan investigasi, pada Selasa (18/9) akhirnya Hara diketahui datang ke kantor polisi Gangnam. Goo Hara tampil sangat sederhana, hanya mengenakan kaus polos dan celana panjang hitam. Walau begitu terlihat banyak memar di beberapa bagian tubuhnya seperti tangan dan leher. Pada bagian pipi dan pergelangan tangan juga perban atau plester luka yang menempel.

Ketika ditanya tentang siapa yang memukul lebih dulu, ia menjawab, “Intinya bukan tentang siapa yang memukul lebih dulu. Ini akan terungkap setelah penyelidikan polisi. Itu juga masalah yang akan diselesaikan setelah penyelidikan. Aku akan menjawab semuanya dengan tulus selama interogasi” Mengenai luka-lukanya, "Itu semua ada dalam laporan medis yang aku serahkan,” imbuhnya.

Baca juga: Tak Bisa Hadiri Pemakaman, Tangis Goo Hara Pecah Sampaikan Janji dan Doa untuk Sulli

Sebelumnya, kekasih dari Hara juga diketahui melakukan penyelidikan polisi pada 17 September. Dalam wawancara sebelumnya, ia mengklaim bahwa serangan itu berat sebelah dan bahwa ia tidak memukulnya.

Namun, pada tanggal 18 September, Dispatch mengungkap foto-foto bekas luka di kaki Goo Hara dan mengungkap beberapa hasil pemeriksaan yang menyatakan jika gadis cantik itu mengalami pendarahan di bagian rahim.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)