home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unjuk Luka di Wajah, Mantan Pacar Sebut Goo Hara dan Dispatch Berbohong Soal Kronologi Perkelahian

Selasa, 18 September 2018 20:45 by muthiasp | 2880 hits
Unjuk Luka di Wajah, Mantan Pacar Sebut Goo Hara dan Dispatch Berbohong Soal Kronologi Perkelahian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus kekerasan antara Goo Hara dan mantan kekasihnya semakin masuk ke ranah yang serius. Masing-masing dari mereka mulai mendatangi kepolisian untuk memberikan keterangan, dimulai dari sang mantan kekasih.

Pada Senin (17/09) pukul 9 malam waktu setempat, pria berinisial Choi yang disebut-sebut berprofesi sebagai penata rambut mendatangi kantor kpolisian Gangnam untuk menjalani proses pemeriksaan. Ia datang dengan bekas luka di wajah, serta didampingi oleh pengacara dan sempat terlebih dahulu menjawab pertanyaan media.

Dalam ucapan singkatnya, ia mengatakan bahwa semua keterangan Goo Hara dan outlet media Dispatch adalah kebohongan, “Saya datang untuk meluruskan kebohongan dari laporan Dispatch dan hasil pemeriksaan dokter bagian sistem reproduksi kewanitaan dan cedera akut”.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Usai pemeriksaan, Choi mengungkapkan bahwa ia kecewa atas hubungan yang dibangunnya dengan orang terdekat menjadi rusak serta ada kenyataan yang diputarbalikkan, “Sangat disayangkan karena bagian yang tidak benar menjadi seakan-akan adalah kebenaran”.

Ketika ditanya apakah sempat dihubungi oleh Hara pasca insiden kekerasan itu, Choi mengatakan, “Saya tidak mendapatkan pesan apapun darinya”. Ia juga menyatakan tidak melakukan kekerasan apapun, serta bersedia untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk mengungkap kebenaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)