SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Sampaikan Permintaan Maaf dan Pesan ke Sang Mantan: Kami Dulu Pasangan yang Bahagia

Rabu, 19 September 2018 14:14 by muthiasp | 1551 hits
Goo Hara Sampaikan Permintaan Maaf dan Pesan ke Sang Mantan: Kami Dulu Pasangan yang Bahagia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal pekan ini, Goo Hara dan mantan kekasihnya mulai menjalani proses pemeriksaan di Kantor Kepolisian Gangnam terkait kasus perkelahian yang melibatkan keduanya. Setelah itu, Hara mengungkapkan permintaan maaf serta membagikan kisah cinta dan harapan untuk sang mantan.

Dilansir dari laman outlet media E-Daily, artis cantik itu mengutarakan permintaan maafnya kepada publik khususnya penggemar, “Aku sangat meminta maaf karena telah membuat fans dan publik khawatir terkait insiden belakangan ini. Sekarang, aku berharap bisa mengakhiri insiden yang berkembang di luar porsinya”.

Kemudian Hara menceritakan bagaimana perjalanan cintanya dengan Choi yang disebut-sebut berprofesi sebagai penata rambut itu, “Kami menjalani hubungan asmara yang sehat. Beberapa minggu lalu, kami masih pasangan yang bahagia, pasangan yang tidak pernah membayangkan adanya ‘kekerasan’ dan ‘pemeriksaan polisi’”.

“Kami pernah bertengkar sekali, tapi hanya seperti pasangan biasa. Lalu baru-baru ini, kami menghadapi kesalahpahaman kecil yang mana tidak bisa kami tangani, dan pertengkaran kami jadi membesar,” paparnya.

Baca juga: Masih Lanjut, Goo Hara dan Mantan Pacar Bakal Didakwa Dua Tuntutan Berbeda

Hara merasa kasusnya semakin menjadi isu panas dikalangan publik dan pertengkaran itu adalah tanggung jawab dari kedua belah pihak, “Ketika insiden ini menjadi isu publik, kami mulai berselisih seperti anak kecil, perang yang tidak sedap dipandang. Tapi ketika ada perkelahian, maka ada tanggung jawab dari dua pihak. Tidak bisa karena kesalahan satu orang saja”.

Terakhir, Hara juga menuturkan permintaan maaf dan harapan kepada sang mantan, “Aku ingin meminta maaf, dan ingin dimaafkan oleh orang yang pernah aku cintai. Aku harap orang ini, yang bertalenta dan patut dihormati, bisa melewati insiden ini dan menemukan masa depan yang cerah. Sekali lagi, aku tundukkan kepala seraya meminta maaf sedalam-dalamnya kepada penggemar dan publik”.

Saat disinggung soal isu hubungannya dengan Jiyoung eks KARA yang tidak akur, Hara dengan singkat menyatakan, “Itu bukan sesuatu yang perlu dibahas. Kami sama sekali tidak bermusuhan”.

(mth)

  • HOT !
    Hanya dalam hitungan hari, tahun 2018 akan segera berakhir. Namun hiruk pikuk industri musik Korea masih ramai dengan deretan idola K Pop yang akan meluncurkan album terbaru, di sisa bulan Desember 2018 ini....
  • HOT !
    Berbagai cara dilakukan dalam memperingati hari kematian seseorang. Untuk Jonghyun, sang ibu dan kakaknya melalui Shinin Foundation menggelar acara spesial dan tertutup untuk penggemar, yang dihadiri oleh ketiga member SHINee....
  • HOT !
    Tahun 2018 ini, Super Junior memiliki rangkaian proyek musik yang dirilis hampir setiap bulannya. Jelang comeback solo Ryeowook, Yesung terlebih dahulu meluncurkan lagu kolaborasi manis bersama dengan Chungha....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)