SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Video CCTV Diduga Goo Hara dan Mantan Pacar Usai Berkelahi di Lift Apartemen

Rabu, 19 September 2018 14:56 by muthiasp | 3567 hits
Beredar Video CCTV Diduga Goo Hara dan Mantan Pacar Usai Berkelahi di Lift Apartemen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak pemberitaan tentang perkelahian yang terjadi antara Goo Hara dan mantan kekasihnya memanas, masing-masing dari mereka saling mengeluarkan bukti-bukti. Kini, rekaman CCTV yang diduga memperlihatkan keduanya usai bertengkar tersebar di dunia maya.

Pada Rabu (19/09), SBS funE merilis video rekaman CCTV yang memperlihatkan Goo Hara dan mantan pacarnya, Choi. Mereka terlihat berada di lift apartemen Hara, yang kini sudah tidak ditempati. Kabarnya video itu terekam pada tanggal 13 September, hari di mana laporan kekerasan dibuat ke kepolisian.

Hara terlihat masuk ke lift sambil mengecek luka yang ada di bagian lehernya. Kemudian seorang pria yang diduga sebagai Choi masuk ke lift sambil merokok dan membawa barang. Hara juga sempat menahan pintu lift untuk mengambil beberapa barang. Choi juga sempat mengecek bagian tubuhnya yang luka.

Baca juga: Ngaku Bersalah, Goo Hara Takut Video Intimnya Tersebar ke Publik

Kemudian seorang pria yang diduga rekan dari Choi ikut masuk ke lift. Dari video yang diunggah ke akun Youtube Dispatch, mereka berdua juga tertangkap kamera berada di tempat parkir, sempat mengobrol sejenak, lalu meninggalkan lokasi.

Sementara itu, baik Hara maupun Choi sudah memenuhi panggilan polisi untuk menjalani proses pemeriksaan. Keduanya muncul dihadapan publik dengan luka di wajah dan tubuh. Masing-masing sempat menjawab pertanyaan dari media, dan menyatakan akan mengikuti setiap proses investigasi dengan baik.

(mth)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)