SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Highlight Dikonfirmasi Meriahkan Acara K-Content Expo 2018 di Jakarta!

Kamis, 20 September 2018 11:00 by muthiasp | 1151 hits
Highlight Dikonfirmasi Meriahkan Acara K-Content Expo 2018 di Jakarta!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para Light, sebutan boy group Highlight, di Indonesia. Pasalnya, grup idola kesayangan mereka telah dikonfirmasi akan memeriahkan acara K-Content Expo 2018 di Jakarta pada bulan Oktober mendatang!

Setelah sebelumnya hanya prediksi saja, kini sudah diumumkan bahwa grup pelantun hits ‘Plz Don’t be Sad’ itu akan datang ke Jakarta. KOCCA Indonesia selaku penyelenggara mengumumkan acara ‘Highlight Fan Meeting’ yang akan berlangsung pada Sabtu, 6 Oktober 2018, bertempat di Main Atrium Mall Kota Kasablanka.

Ada tiga cara yang bisa kalian lakukan untuk menjadi bagian dari fan meeting ini. Pertama, partisipasi di acara pre-event dengan menuliskan pesan dukungan. Kedua, partisipasi saat acara berlangsung berupa Q&A tentang Highlight. Ketiga juga masih kamu lakukan di lokasi dengan mengikuti undian.

Baca juga: Pamit di V Live, Gikwang Highlight Resmi Masuk Wajib Militer

Sayangnya, Doojoon yang sedang menjalani wajib militer tidak bisa bergabung. Namun tetap saja kehadiran Junhyung, Yoseob, Gikwang, dan Dongwoon dapat mengobati rasa rindu penggemar yang terakhir kali disambangi mereka di tahun 2013 lewat panggung ‘Music Bank’.

Sementara itu, ini akan menjadi kedatangan pertama Highlight ke Indonesia dengan nama baru. Mereka sendiri telah ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Korea Creative Content Agency (KOCCA) pada Mei 2018 kemarin. Segera bersiap ketemu mereka, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengungkapkan apa yang dilakukannya selama menjalani isolasi diri di tengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)