SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Lee Dong Wook dan Yoo In Na Dikonfirmasi Reuni di Drama Baru

Jumat, 21 September 2018 08:02 by dodo07 | 1381 hits
Yeay, Lee Dong Wook dan Yoo In Na Dikonfirmasi Reuni di Drama Baru
Image source: LG

DREAMERS.ID - Belum lama merampungkan drama Netflix yang berjudul ‘Life’, aktor tampan Lee Dong Wook siap kembali menunjukkan bakat aktingnya kembali. Menariknya, ia akan dipertemukan kembali dengan salah satu aktris populer yang pernah bekerja sama dengannya, Yoo In Ha.

Yap! Lee Dong Wook dan Yoo In Ha dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama baru milik tvN berjudul ‘Touch Your Heart’. Pada tanggal 19 September, agensi dari keduanya membenarkan kabar tersebut dan masih belum memberikan keputusan untuk menerima proyek drama atau tidak.

Jika keduanya menerima tawaran ini, maka ‘Touch My Heart’ akan menjadi drama reuni bagi Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Seperti diketahui, keduanya pernah bermain dalam drama yang sama yaitu drama ‘Goblin’ yang tayang pada tahun 2017 lalu.

Baca juga: Banyak Adegan Sadis, 'Strangers From Hell' Catatkan Rating Terbaik di Episode Terakhirnya

‘Touch Your Heart’ sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah aktris top Oh Jin Shim yang jatuh terpuruk dari ketenarannya karena kontroversial asmara dan pengacara judes Kwon Jung Rok. D rama ini didasarkan dari novel dengan judul yang sama, dimana Park Joon Hwa yang memproduseri drama hits ‘What’s Wrong With Secretary Kim’.

Sementara itu, drama ‘Life’ yang sebelumnya dibintangi oleh Lee Dong Wook memiliki konsep yang terbilang unik. Mereka mengambil sisi lain dari drama bertema medis, yakni seputar konflik di sebuah rumah sakit universitas antara dokter yang bertugas menyelamatkan nyawa dan para petinggi yang mengelolanya. Mereka berusaha keras memperjuangkan prinsipnya masing-masing.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
      Atas permintaan keluarga, seluruh proses pemakaman Sulli berlangsung tertutup. Hal itu membuat publik tidak bisa mengetahui kapan tepatnya kedatangan rekan rekan Sulli dari dunia hiburan, termasuk kehadiran IU....
  • HOT !
    Mantan suami dari Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu....
  • HOT !
    Proses pemakaman Sulli mencapai tahap akhir. Kini, sosok ikonik dengan wajah pink merona sudah benar benar pergi. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengunggah penghormatan terakhir bagi sosok Sulli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)