SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt-Angelina Jolie Dikabarkan Telah Bertemu untuk Berdamai

Kamis, 20 September 2018 22:07 by noudi0501 | 2352 hits
Brad Pitt-Angelina Jolie Dikabarkan Telah Bertemu untuk Berdamai
Image source: CNN Indonesia: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Kabar perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt setelah keduanya berpisah pada 2016 lalu tampaknya mulai mereda. Keduanya disebut sudah bertemu dalam sebuah pertemuan khusus membahas 'gencatan senjata'.

"Brad dan Angelina sebenarnya menyusun sebuah pertemuan rahasia di rumah Jolie," kata seorang sumber kepada ET.

"Ini pertama kalinya mereka benar bersama untuk membuat semuanya berjalan baik sejak mengikuti terapi grup bersama anak-anak mereka. Pertemuan keduanya sukses," lanjut sumber tersebut.

Sumber itu juga mengatakan bahwa, demi menjaga kesuksesan perdamaian itu, keduanya akan mempertahankan hal tersebut sembari menjalankan perintah pengadilan.

"Angelina memutuskan kini adalah saatnya mencoba membuat semuanya berhasil dan Brad lega dan sangat siap untuk perundingan," kata sumber itu.

"Brad telah memutuskan untuk berdamai selama proses [perundingan] dan kini tampak akhirnya mereka di titik di mana keduanya dapat menciptakan situasi yang lebih adem buat anak-anak," lanjut sumber itu.

Drama perseteruan antara Jolie dan Pitt usai keduanya berpisah sempat berkobar baru-baru ini ketika pengadilan menyuruh Angelina memperbaiki hubungan anak-anak dengan Pitt.

Putusan pengadilan kala itu memberikan Pitt waktu lebih banyak atas lima anaknya, Pax yang berusia 14 tahun, Zahara 13 tahun, Shiloh 12 tahun, dan si kembar Knox dan Vivienne 10 tahun.

Baca juga: Maddox Buka Suara Mengenai Kondisi Hubungannya Dengan Brad Pitt

Sedangkan anak tertua mereka, Maddox 16 tahun, diberikan kuasa untuk memilih sendiri berdasarkan hukum yang berlaku.

Pada Agustus lalu, Jolie menuduh Pitt tidak memberikan nafkah yang nyata bagi anak-anak mereka selama 1,5 tahun. Tuduhan itu disebut Jolie dalam dokumen pengadilan dan meminta petugas berwajib untuk menagih hal tersebut kepada Pitt.

Sehari setelah tuduhan Jolie, kuasa hukum Pitt membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa sang aktor sudah memberikan Jolie uang sebesar US$9 juta sejak perpisahan mereka pada September 2016.

"Angelina menciptakan sebuah situasi yang amat sulit untuk Brad dan anak-anak dan dia akhirnya eling," kata sumber terdekat masalah tersebut.

"Angelina amat mencintai anak-anaknya dan tampaknya dia merasa terancam bakal kehilangan mereka dan, tak diduga, dia menyerang. Sayangnya, semua orang sudah menderita," lanjut sumber itu.

"Jolie mulai melihat ada perubahan sikap anak-anaknya karena mereka rindu sama bapaknya," kata sumber itu. "Reaksi anak-anak atas perceraian ini membuat Jolie mencoba berpikir sehat,"

Sumber yang dekat dengan dua pesohor tersebut juga mengatakan pertemuan Jolie dan Pitt merupakan sebuah langkah besar bagi keduanya. Semua dilakukan demi anak-anak. Di sisi lain, tingkah laku Jolie yang 'parno' yang didukung dengan aksi hukum pengacaranya disebut seorang sumber dekat Pitt membuat sang aktor muak. Terutama, membawa masalah ini ke ranah publik.

"Pitt ingin ini berakhir," kata sumber dekat Brad Pitt kepada ET. "Dia tahu ini tidak adil bagi anak-anak. Dia sedih mereka jadi bagian drama di depan umum seperti ini."

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)