home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Highlight, Lovelyz Hingga K.A.R.D Juga Ikut Meriahkan K-Content Expo 2018 Indonesia!

Jumat, 21 September 2018 07:30 by muthiasp | 1703 hits
Tak Hanya Highlight, Lovelyz Hingga K.A.R.D Juga Ikut Meriahkan K-Content Expo 2018 Indonesia!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wah, tahun 2018 ini penggemar K-Pop di Indonesia benar-benar dimanjakan. Setelah rangkaian konser, kini acara spesial yang diselenggarakan oleh KOCCA, K-Content Expo 2018 bakal memboyong deretan idola K-Pop sekaligus!

Sebelumnya, pihak penyelenggara sudah mengkonfirmasi bahwa Highlight selaku Duta Kehormatan KOCCA akan hadir di K-Content Expo 2018 Indonesia. Mereka akan menggelar acara jumpa fans di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 6 Oktober 2018 mendatang.

Rupanya tak hanya Highlight, mereka juga akan menghadirkan empat musisi Korea lainnya, yaitu solois Lyn, K.A.R.D, Lovelyz, dan SNUPER. Kelimanya akan tampil dalam 'K-Pop Concert' yang berlangsung di The Kasablanka Hall, pukul 5 sore, di hari yang sama seperti jumpa fans Highlight.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Lagi-lagi acara tersebut gratis, tapi tetap hanya untuk kalian yang beruntung. K-Pop Concert ini bekerja sama dengan salah satu retail Korea yang juga memiliki basis di Indonesia. Cukup dengan mengunduh aplikasi mereka, lalu mendaftarkan diri kamu saja. Undian tiket gratis bisa kamu coba ikuti mulai 21 September pukul 9 pagi.

Untuk undian K-Pop Concert ini tim penyelenggara menyediakan 1600 tiket gratis yang dibagi dalam tiga periode pengumuman, yaitu 25 dan 28 September, serta 3 Oktober. Satu pemenang akan mendapatkan dua buah tiket. Wow, selamat berburu, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)