SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Highlight, Lovelyz Hingga K.A.R.D Juga Ikut Meriahkan K-Content Expo 2018 Indonesia!

Jumat, 21 September 2018 07:30 by muthiasp | 1548 hits
Tak Hanya Highlight, Lovelyz Hingga K.A.R.D Juga Ikut Meriahkan K-Content Expo 2018 Indonesia!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wah, tahun 2018 ini penggemar K-Pop di Indonesia benar-benar dimanjakan. Setelah rangkaian konser, kini acara spesial yang diselenggarakan oleh KOCCA, K-Content Expo 2018 bakal memboyong deretan idola K-Pop sekaligus!

Sebelumnya, pihak penyelenggara sudah mengkonfirmasi bahwa Highlight selaku Duta Kehormatan KOCCA akan hadir di K-Content Expo 2018 Indonesia. Mereka akan menggelar acara jumpa fans di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 6 Oktober 2018 mendatang.

Rupanya tak hanya Highlight, mereka juga akan menghadirkan empat musisi Korea lainnya, yaitu solois Lyn, K.A.R.D, Lovelyz, dan SNUPER. Kelimanya akan tampil dalam 'K-Pop Concert' yang berlangsung di The Kasablanka Hall, pukul 5 sore, di hari yang sama seperti jumpa fans Highlight.

Baca juga: Pamit di V Live, Gikwang Highlight Resmi Masuk Wajib Militer

Lagi-lagi acara tersebut gratis, tapi tetap hanya untuk kalian yang beruntung. K-Pop Concert ini bekerja sama dengan salah satu retail Korea yang juga memiliki basis di Indonesia. Cukup dengan mengunduh aplikasi mereka, lalu mendaftarkan diri kamu saja. Undian tiket gratis bisa kamu coba ikuti mulai 21 September pukul 9 pagi.

Untuk undian K-Pop Concert ini tim penyelenggara menyediakan 1600 tiket gratis yang dibagi dalam tiga periode pengumuman, yaitu 25 dan 28 September, serta 3 Oktober. Satu pemenang akan mendapatkan dua buah tiket. Wow, selamat berburu, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengungkapkan apa yang dilakukannya selama menjalani isolasi diri di tengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)