home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dongho eks U-KISS Rilis Pernyataan Resmi Ungkap Penyebab Perceraian

Jumat, 21 September 2018 15:00 by muthiasp | 2329 hits
Dongho eks U-KISS Rilis Pernyataan Resmi Ungkap Penyebab Perceraian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar tidak menyenangkan datang dari mantan idola K-Pop, Dongho yang resmi bercerai dengan istrinya. Setelah mengkonfirmasi kabar tersebut, ia merilis pernyataan resmi yang sekaligus mengungkapkan penyebab perceraiannya.

Penjelasan itu diunggah ke Facebook pribadinya, “Aku minta maaf telah membuat banyak orang khawatir tentang kabar ini. Aku ingin menjalaninya diam-diam demi anak dan ibu dari anakku, tapi beritanya muncul. Kami memutuskan untuk bercerai karena perbedaan kepribadian. Kami sudah menyelesaikan administrasi perceraian dengan kesepakatan bersama,” jelasnya.

Meski atas keputusan bersama namun tetap saja perceraian tersebut telah melalui diskusi panjang, mengingat sudah ada anak laki-laki menggemaskan di keluarga kecilnya, “Karena aku tidak ingin berpisah dengan ibu anakku dalam hubungan yang buruk”

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

“Kami akan bertanggung jawab sebagai orangtua sampai akhir meski sudah bercerai,” ujar mantan member boy group U-KISS itu. Terakhir, Dongho berharap agar nantinya pemberitaan ini tidak menyakiti anaknya.

Sementara itu, pria kelahiran 1994 ini membuat industri hiburan Korea heboh saat memutuskan menikah dengan istrinya yang dari kalangan non-selebriti pada tahun 2015 lalu, ketika usianya masih 21 tahun. Kemudian sang putra yang diberi nama Asher Shin lahir pada Juli 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)