home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proyek Selanjutnya Aktor 'Crazy Rich Asian' Ini Akan Dipasangkan dengan Emilia Clarke?

Minggu, 23 September 2018 08:00 by noudi0501 | 2984 hits
Proyek Selanjutnya Aktor 'Crazy Rich Asian' Ini Akan Dipasangkan dengan Emilia Clarke?
Image source: liputan6.com

DREAMERS.ID - Mendapat kesuksesan dari film Crazy Rich Asians ternyata membawa berkah untuk salah satu pemainnya, Henry Golding. Pemeran Nick Young dalam film komedi romantis ini mulai dilirik untuk bermain dalam sejumlah film Hollywood.

Dilansir dari Variety, Kamis (20/9/2018), Henry Golding digaet untuk tampil dalam film terbaru garapan sutradara Paul Feig, Last Christmas. Ia sebelumnya mengarahkan film Ghostbusters (2016) dan Bridesmaids  (2011).

Yang menarik, dalam film ini Henry Golding kabarnya akan dipasangkan dengan bintang Game of Thrones, Emilia Clarke.

Belum disebutkan secara detail mengenai cerita film ini. Namun dikabarkan bahwa Last Christmas akan menceritakan tentang romansa yang terjadi pada musim liburan di London.

Baca juga: Siwon Eksis Nonton Tenis Bareng Henry Golding 'Crazy Rich Asians' Hingga Kendall Jenner

Paul Feig akan memproduksi Last Christmas dengan Jessie Henderson, bersama Universal Pictures. Pemenang BAFTA, David Livingstone akan ikut berkolaborasi dengan mereka.

Memang nama Henry Golding meroket setelah kesuksesan fenomenal Crazy Rich Asians, yang berhasil meraih pendapatan sebesar US$ 188 juta atau sekitar Rp 2,7 triliun di seluruh dunia.

Setelah Crazy Rich Asians, ia juga membintangi A Simple Favor yang baru dirilis di Amerika Serikat pada 14 September lalu. Film ini dibintangi dua aktris populer Hollywood, Anna Kendrick dan Blake Lively.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)