home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Idola K-Pop Pria Bertopeng Siap Adu Kemampuan Dance di Program Buatan Channel 1theK, 'Dance War'

Minggu, 23 September 2018 22:00 by dodo07 | 1620 hits
8 Idola K-Pop Pria Bertopeng Siap Adu Kemampuan Dance di Program Buatan Channel 1theK, 'Dance War'
Image source: rojakdaily

DREAMERS.ID - Satu lagi program kompetisi dance siap dihadirkan bagi para penikmatnya. Kali ini, program tersebut dibentuk oleh salah satu channel musik global, 1theK dan diberi nama ‘Dance War’ dan siap dibintangi oleh beberapa idola populer.

Melansir berbagai sumber, ‘Dance War’ adalah web variety yang mengambil konsep layaknya program acara ‘King of Masked Singer’. Yang membedakan dari acara ini adalah 1theK membawa penggemar K-Pop global kepada program kompetisi dance baru yang unik, yang bertujuan untuk menemukan penari idola pria terbaik.

Dari poster yang dirilis beberapa hari yang lalu, ‘Dance War’ diketahui akan mulai ditayangkan pada 2 Oktober melalui YouTube, Facebook, Kakao TV, Twitter, Weibo, serta di Melon. ‘Dance War’ kabarnya akan memulai episode awalnya dengan 8 idola laki-laki bertopeng yang menyembunyikan identitas mereka.

Baca juga: 8 Idola Pria Siap Adu Kemampuan Dance di Acara Buatan Channel 1theK, 'Dance War'

Nantinya, mereka akan berkompetisi dalam pertarungan dance setiap minggu dengan membagi menjadi dua tim. Pemenang setiap minggunya akan didasarkan pada suara dari penggemar K-Pop global.

Sementara itu, meski belum ada kabar lebih lanjut soal nama-nama idola yang akan jadi peserta, namun tidak sedikit penggemar yang telah berharap idolanya akan muncul dalam acara ini. Mulai dari member GOT7, Stray Kids, Wanna One, SHINee, Monsta X hingga Wanna One diharapkan ambil bagian dalam acara ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)