home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite Berbicara Soal Keseruan Berperan di Drama Musikal Militer

Minggu, 23 September 2018 22:24 by dodo07 | 1322 hits
Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite Berbicara Soal Keseruan Berperan di Drama Musikal Militer
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’.

Pertunjukkan ‘Shinheung Military Academy’ yang saat ini digelar di Museum Nasional Korea, menceritakan kisah para patriot yang berjuang untuk membantu Korea memperoleh kemerdekaan dari Jepang. Drama musikal ini ini sengaja digelar untuk merayakan peringatan 70 tahun berdirinya angkatan bersenjata Korea pada tahun 1948.

Di tengah masa tayang drama musikal tersebut, para seleb tampan ini berbicara soal peran mereka. Dimulai dari Ji Chang Wook yang berbicara soal perannya sebagai Dong Kyu, putra dari seorang sarjana Konfusius anti-Jepang dan seorang siswa top di Akademi Militer Shinheung.

“Aku pikir ini mungkin karakter yang paling sulit yang pernah aku ambil. Sangat sulit untuk bertindak sebagai karakter ini, dan aku banyak memikirkan bagaimana aku akan membuat diriku masuk dalam emosi karakter,” ujar aktor tampan tersebut.

Baca juga: Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Senang Bisa Main Drama Bareng

Ji Chang Wook menambahkan jika dirinya banyak merefleksikan saat melakukan musikal ini. Bahkan ada saat-saat ketika ia tiba-tiba akan menangis. Aktor tampan ini juga banyak berbicara dengan penulis tentang hal-hal yang dikhawatirkan, dan beruntungnya ada banyak hal yang dapat disesuaikan kepada Ji Chang Wook.

Kemudian ada Kang Ha Neul yang berbicara soal perannya sebagai Pal Do, seorang yatim piatu yang tumbuh menjadi seorang pejuang kebebasan yang terampil di akademi militer. “Melihat naskah untuk 'Shinheung Miltary Academy,' itu tidak terlalu berat, tapi juga lucu dan menyenangkan. [Melihat karakter yang berbeda], aku pikir Pal Do adalah karakter yang membawa humor ketika dibutuhkan,”

“Aku bekerja keras untuk membuat karakter itu menyenangkan, dan aku harap pemirsa juga akan berpikir karakter itu menyenangkan,” ujarnya. Terakhir, ada Sunggyu yang berbicara soal perannya sebagai Jenderal Ji Cheong Cheon, yang lulus dari Akademi Militer Kekaisaran Jepang tetapi melanjutkan untuk memimpin perjuangan Korea demi kebebasan dari Jepang.

“Ini menggerakkanku setiap saat. Karena aku memainkan karakter yang ada di kehidupan nyata, aku melakukan riset dan membaca buku tentang dia. Dia bertekad untuk mendapatkan kemerdekaan bagi Korea, dan memimpin muatan perlawanan setelah lulus dari akademi militer Jepang. Aku telah berpikir keras tentang bagaimana cara menggambarkan perasaannya. ” kata Sunggyu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)