home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tandatangani Kontrak dengan The Black Label, Jeon Somi Bakal Debut Jadi Solois?

Senin, 24 September 2018 14:40 by fzhchyn | 1349 hits
Resmi Tandatangani Kontrak dengan The Black Label, Jeon Somi Bakal Debut Jadi Solois?
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Di usianya yang masih belia, Jeon Somi terbilang memiliki perjalanan yang cukup panjang untuk menjadi seorang bintang. Dua kali mengikuti program survival, debut dalam girl group sementara yang hanya berusia satu tahun, hingga akhirnya kembali menjadi seorang trainee.

Dan pada Agustus lalu, Jeon Somi resmi mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment sebagai trainee. Kemudian baru-baru ini muncul laporan yang mengatakan bahwa ia bergabung dengan sub-label YG Entertainment, The Black Label yang dipimpin produser Teddy.

Pada 24 September, The Black Label pun akhirnya mengkonfirmasi bahwa gadis 17 tahun tersebut resmi bergabung. Seorang sumber dari label mengatakan, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon Somi yang telah membuktikan bakatnya sebagai artis dan memiliki potensi tak terbatas.”

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

“Melalui berbagai percobaan dan kegiatan yang beragam, kami akan dengan sepenuh hati mendukungnya untuk menjadi artis kelas dunia,” imbuh sumber. Dilaporkan juga bahwa Jeon Somi kemungkinan besar akan debut sebagai artis solo daripada member girl group agar ia bisa debut dengan cepat.

Jeon Somi pertama kali muncul dalam reality show JYP Entertainment ‘Sixteen’, namun namanya lebih dikenal setelah menjadi juara pertama di program Mnet ‘Produce 101’ dan debut sebagai member girl group I.O.I. Setelah itu, ia juga banyak tampil di berbagai acara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)