home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Minggu Depan, Intip Chemistry Pemain Drama 'The Beauty Inside' di Belakang Layar

Kamis, 27 September 2018 13:35 by fzhchyn | 3392 hits
Tayang Minggu Depan, Intip Chemistry Pemain Drama 'The Beauty Inside' di Belakang Layar
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Para pemain drama JTBC The Beauty Inside menunjukkan energi yang membara saat bekerja sama di lokasi syuting. Keakraban keempat pemainnya terlihat dalam beberapa foto di balik layar yang baru saja dirilis.

‘The Beauty Inside’ menceritakan kisah cinta antara Han Se Gae (diperankan Seo Hyun Jin), yang hidup dengan wajah orang lain selama satu minggu dalam sebulan, dan Seo Do Jae (diperankan Lee Min Ki), yang memiliki kekurangan yaitu tidak dapat membedakan wajah orang.

Selain Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki yang menjadi pemain utama, drama ini juga dibintangi Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee sebagai second lead. Drama ini disutradarai oleh Song Hyun Wook yang sebelumnya telah mengarahkan drama hits ‘Another Oh Hae Young’ dan naskahnya ditulis oleh penulis Lim Maeri.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, keempat pemain memperlihatkan energi yang ceria saat di belakang layar. Seo Hyun Jin tampak menyejukkan diri dengan kipas mininya sambil berpose ceria di depan kamera dengan tanda hati.

Baca juga: 5 Film Park Seo Joon, Ada yang Baru Tahun Ini

Sementara Lee Min Ki yang di dalam drama digambarkan sebagai karakter yang karismatik dan chic, menunjukkan senyum manisnya saat menekuni naskah. Keduanya juga menunjukkan chemistry yang luar biasa saat berkumpul bersama di lokasi syuting.


Di foto lainnya terlihat Lee Da Hee dalam balutan blazer merah dan anting mutiara sesuai dengan karakternya yang sebagai wanita modern. Ia memberikan senyum dan kedipan ke arah kamera. Sementara Ahn Jae Hyun tak kalah mempesonanya dengan mengenakan celemek dan tersenyum kecil.


Seorang dari sumber drama mengatakan, “Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Lee Da Hee, dan Ahn Jae Hyun memiliki chemistry terbaik. Mereka semua memberikan energi di lokasi syuting. Chemistry mereka lebih bersinar di suasana yang hangat dan ramah, jadi mohon menantikannya.”

Bagi kalian yang sudah tak sabar menyaksikannya, drama ‘The Beauty Inside’ akan menayangkan episode perdana pada 1 Oktober mendatang mengisi slot Senin dan Selasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)