SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Wanna One Dikabarkan Paksa Para Member Untuk Perpanjang Kontrak

Selasa, 25 September 2018 12:27 by dodo07 | 1035 hits
Agensi Wanna One Dikabarkan Paksa Para Member Untuk Perpanjang Kontrak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah berita kurang menyenangkan belakangan beredar dan membuat para penggemar Wanna One resah. Seorang insider dari dunia hiburan mengatakan jika pihak agensi, Swing Entertainment ketahuan telah memaksa artis mereka tersebut untuk memperpanjang kontrak.

Seperti diumumkan sebelumnya, kontrak boy group Wanna One akan berakhir pada akhir 2018 mendatang. Nantinya, para member akan kembali ke agensi masing untuk melanjutkan karir mereka jika sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi. Namun, rumor terbaru menyebutkan bahwa Swing Entertainment dan CJ E&M tengah berusaha agar para anggota Wanna One memperpanjang kontrak dengan mereka lebih lama lagi.

Mereka juga dikabarkan ingin membuat unit bagi anggota Wanna One yang tetap ingin memperpanjang kontrak. “Ada rumor yang menyebutkan Mnet dan agensi Wanna One memaksa label dari masing-masing anggota untuk memperpanjang kontrak,” ujar insider tersebut.

Baca juga: Acara 'Idol Room' Dikonfirmasi Akan Segera Berakhir

Sayangnya, ada beberapa agensi para anggota yang nampaknya tidak setuju tentang tawaran perpanjangan kontrak ini. pasalnya, mereka telah memiliki rencana tersendiri untuk artisnya. Namun, hal ini nampaknya juga sulit untuk dilakukan karena akan berimbas kepada hubungan mereka dengan Mnet.

“Beberapa agensi ingin membawa kembali anggota Wanna One agar bisa segera mendebutkan mereka. Namun, sangat sulit untuk bertahan di industri jika mempunyai hubungan yang buruk dengan Mnet, yang berada di bawah CJ E&M, jadi untuk sementara mereka masih sedang mempertimbangkannya,” imbuh sang insider.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)