SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Wanna One Dikabarkan Paksa Para Member Untuk Perpanjang Kontrak

Selasa, 25 September 2018 12:27 by dodo07 | 1002 hits
Agensi Wanna One Dikabarkan Paksa Para Member Untuk Perpanjang Kontrak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah berita kurang menyenangkan belakangan beredar dan membuat para penggemar Wanna One resah. Seorang insider dari dunia hiburan mengatakan jika pihak agensi, Swing Entertainment ketahuan telah memaksa artis mereka tersebut untuk memperpanjang kontrak.

Seperti diumumkan sebelumnya, kontrak boy group Wanna One akan berakhir pada akhir 2018 mendatang. Nantinya, para member akan kembali ke agensi masing untuk melanjutkan karir mereka jika sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi. Namun, rumor terbaru menyebutkan bahwa Swing Entertainment dan CJ E&M tengah berusaha agar para anggota Wanna One memperpanjang kontrak dengan mereka lebih lama lagi.

Mereka juga dikabarkan ingin membuat unit bagi anggota Wanna One yang tetap ingin memperpanjang kontrak. “Ada rumor yang menyebutkan Mnet dan agensi Wanna One memaksa label dari masing-masing anggota untuk memperpanjang kontrak,” ujar insider tersebut.

Baca juga: Kang Daniel Tidak Hadir di Reuni Wanna One, Ini Penjelasan Konnect Entertainment

Sayangnya, ada beberapa agensi para anggota yang nampaknya tidak setuju tentang tawaran perpanjangan kontrak ini. pasalnya, mereka telah memiliki rencana tersendiri untuk artisnya. Namun, hal ini nampaknya juga sulit untuk dilakukan karena akan berimbas kepada hubungan mereka dengan Mnet.

“Beberapa agensi ingin membawa kembali anggota Wanna One agar bisa segera mendebutkan mereka. Namun, sangat sulit untuk bertahan di industri jika mempunyai hubungan yang buruk dengan Mnet, yang berada di bawah CJ E&M, jadi untuk sementara mereka masih sedang mempertimbangkannya,” imbuh sang insider.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....
  • HOT !
    Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa ‘Sugar Man’ akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama....
  • HOT !
    Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)