SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut 'Tradisi', Tiga Member IZ*ONE Asal Jepang Ini Juga Akan Hiatus di AKB48 Demi Fokus Promosi

Selasa, 25 September 2018 13:42 by arnanda | 1381 hits
Ikut 'Tradisi', Tiga Member IZ*ONE Asal Jepang Ini Juga Akan Hiatus di AKB48 Demi Fokus Promosi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari jelang debut resmi grup jebolan program survival ‘Produce 48’, IZ*ONE. Usai beberapa hari yang lalu merilis deretan foto dari keduabelas member, belum lama ini pihak agensi yang menaungi memberikan kabar terkait stastus tiga member IZ*ONE, tepatnya yang berasal dari Jepang.

Belum lama ini, Off the Record mengumumkan bahwa tiga orang member asal Jepang yaitu Miyawaki SakuraYabuki Nako, dan Honda Hitomi akan hiatus sementara dari aktivitas grup AKB48 untuk fokus dengan grup proyek tersebut.

“Ini menyangkut tiga orang member Jepang IZ*ONE; Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi dan aktivitas mereka mendatang. Seperti yang diumumkan pula di Jepang, ketiga member akan menghentikan seluruh aktivitas bersama AKB48 selama dua tahun dan enam bulan hingga April 2021, dan akan sepenuhnya fokus dengan aktivitas IZ*ONE,” ujar perwakilan Off the Record.

Baca juga: Daesang untuk BTS dan iKON, Inilah Pemenang Penghargaan 28th Seoul Music Awards

Hal ini memang bukanlah kali pertama terjadi, sebelumnya beberapa member dari IOI dan Wanna One yang memang telah debut dalam sebuah grup idola terpaksa hiatus dari kegiatan mereka di grup untuk beraktifitas sebagai grup proyek jebolan ajang survival ‘Produce 101’ dan ‘Produce 101: Season 2’.

“Seluruh member IZ*ONE saat ini tengah bekerja keras untuk mempersiapkan debut resmi mereka, dan keduabelas member akan memberikan segalanya untuk IZ*ONE.” Imbuh perwakilan agensi IZ*ONE.

Sementara itu, grup IZ * ONE sendiri terdiri dari Jang Won Young, Miyawaki Sakura, Jo Yu Ri, Choi Ye Na, An Yu Jin, Nako Yabuki, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, Honda Hitomi, Kim Chae Won, dan Kim Min Ju, dan Lee Chae Yeon. Mereka saat ini sedang mengerjakan album dalam persiapan untuk debut di bulan Oktober mendatang. Mereka akan melakukan promosi selama dua tahun dan enam bulan.

(nnd)

  • HOT !
    Baik Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai. Gisel pun sudah dekat dengan pria baru yaitu pebasket Wijaya Saputra. Meski sudah memiliki kehidupan masing masing, Gisel dan Gading masih berhubungan baik....
  • HOT !
    Pindah agensi menjadi hal yang lumrah bagi para selebriti di dunia hiburan Korea. Baru baru ini berhembus kabar bahwa Suzy memilih untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, JYP Entertainment, lantaran kontrak kerja yang sudah habis....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ telah menarik perhatian dengan deretan pemainnya. Kim Min Jae dan Seo Ji Hoon adalah dua aktor yang telah dikonfirmasi bermain dalam drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)