home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut 'Tradisi', Tiga Member IZ*ONE Asal Jepang Ini Juga Akan Hiatus di AKB48 Demi Fokus Promosi

Selasa, 25 September 2018 13:42 by dodo07 | 2299 hits
Ikut 'Tradisi', Tiga Member IZ*ONE Asal Jepang Ini Juga Akan Hiatus di AKB48 Demi Fokus Promosi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari jelang debut resmi grup jebolan program survival ‘Produce 48’, IZ*ONE. Usai beberapa hari yang lalu merilis deretan foto dari keduabelas member, belum lama ini pihak agensi yang menaungi memberikan kabar terkait stastus tiga member IZ*ONE, tepatnya yang berasal dari Jepang.

Belum lama ini, Off the Record mengumumkan bahwa tiga orang member asal Jepang yaitu Miyawaki SakuraYabuki Nako, dan Honda Hitomi akan hiatus sementara dari aktivitas grup AKB48 untuk fokus dengan grup proyek tersebut.

“Ini menyangkut tiga orang member Jepang IZ*ONE; Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi dan aktivitas mereka mendatang. Seperti yang diumumkan pula di Jepang, ketiga member akan menghentikan seluruh aktivitas bersama AKB48 selama dua tahun dan enam bulan hingga April 2021, dan akan sepenuhnya fokus dengan aktivitas IZ*ONE,” ujar perwakilan Off the Record.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Hal ini memang bukanlah kali pertama terjadi, sebelumnya beberapa member dari IOI dan Wanna One yang memang telah debut dalam sebuah grup idola terpaksa hiatus dari kegiatan mereka di grup untuk beraktifitas sebagai grup proyek jebolan ajang survival ‘Produce 101’ dan ‘Produce 101: Season 2’.

“Seluruh member IZ*ONE saat ini tengah bekerja keras untuk mempersiapkan debut resmi mereka, dan keduabelas member akan memberikan segalanya untuk IZ*ONE.” Imbuh perwakilan agensi IZ*ONE.

Sementara itu, grup IZ * ONE sendiri terdiri dari Jang Won Young, Miyawaki Sakura, Jo Yu Ri, Choi Ye Na, An Yu Jin, Nako Yabuki, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, Honda Hitomi, Kim Chae Won, dan Kim Min Ju, dan Lee Chae Yeon. Mereka saat ini sedang mengerjakan album dalam persiapan untuk debut di bulan Oktober mendatang. Mereka akan melakukan promosi selama dua tahun dan enam bulan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)