home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'SynchronizeFest' Menjadi Festival Musik Tempat Para Band 90-an Reuni

Rabu, 26 September 2018 12:51 by dian97 | 1018 hits
'SynchronizeFest' Menjadi Festival Musik Tempat Para Band 90-an Reuni
Image source: Kumparan.com

DREAMERS.ID - Sesuai dengan tag line-mya ‘it’s not just a festival, it’s a movement’, ‘SyenchronizeFest’ 2018 yang akan diselenggarakan pada 5-7 Oktover 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, akan memberikan sebuah pertunjukan yang spektakuler.

'SyenchronizeFest' menjadi festival musik popular multi-gendre di kalangan pencinta musik. Dengan menampilkan line-up kurang lebih 118 band yang akan menghibur penggemar dalam pergelaran festival musik ini.

Pada Selasa (25/9/2018) ‘SyenchronizeFest’ kembali mengadakan press conference dikawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pada pertemuan kali ini 'SyenchronizeFest’ membahas jika festival kali ini akan mejadi konser reuni antara band legendaris ’90-an Indonesia yakni Dewa 19, bersama dengan dua orang mantan vokalisnya Ari Lasso dan Once. Selian itu 'SyenchronizeFest’ juga akan menampilkan Padi Reborn sebagai salah satu band yang telah terkenal di Indonesia.


​Dreamers.id

Baca juga: Momen Langka! Once Kembali Satu Panggung dengan Dewa 19 di Synchronizefest 2018

Acara ini turut di hadirkan oleh sejumlah line-up nya seperti Aca dari Straigh Answer, Padi Reborn, serta juga turut dihadiri oleh sejumlah sponsor seperti BE KRAF, Telkomsel dan juga BukaLapak yang menjadi sponser utama dalam festival musik ini.

Selain itu Raja Dangdut Haji Rhoma Irama juga turut menghadiri acara ini, beliau juga mengatakan “ Bila ‘SyenchronizeFest’ itu mengumpulkan lintas generasi, lintas musik, dengan jumlah band yang ditampilkan sangat spektakuler, gendre yang ditampilkan juga berbeda. Secara idealisme festival musk ini menyatuhkan bangsa melalui banyak gendre musik. Ketika diundang untuk yang ke dua kalinya saya siap banget, nantinya akan ada satu kejutan buat festival ini.”

Nantinya ‘SyenchronizeFest’ akan dilengakapi dengan enam panggung atau stage yang berbeda. Seperti halnya XYG Stage, pada stage tersebut akan mejadi tempat pertunjukkan musik elektronik. Gig Stage juga akan menjadi salah satu stage yang akan menampilkan musik bawah tanah ke atas tanah.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)