home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Super Junior Juga Rindukan Kang Sora

Selasa, 02 April 2013 10:05 by ningcil | 9618 hits
Leeteuk Super Junior Juga Rindukan Kang Sora
wonderfulgeneration.net

Jika sebelumnya Kang Sora yang masih membahas tentang hubungannya bersama Leeteuk Super Junior setelah mereka mengakhiri pernikahan virtual mereka, kini giliran leader Super Junior tersebut yang angkat bicara.

Leeteuk yang pada Rabu (27/03) lalu dinobatkan sebagai duta militer bersama Sangchu Mighty Mouth dalam peringatan 10 tahun Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer pun membuak mulut perihal mantan istri virtualnya dalam variety show ‘We Got Married’, Kang Sora.

Menanggapi sang aktris yang pernah menyebut bahwa ia masih menyimpan gelang yang pernah diberikan Leeteuk untuknya, Leeteuk pun menyatakan bahwa ia sangat senang akan hal itu dan merindukannya.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Aku merasa senang sekali, namun kupikir ia masih menyimpannya karena gelang tersebut terbuat dari emas”, ungkap Leeteuk dilansir Mwave (02/04). “Aku juga sangat merindukan Kang Sora,” imbuhnya.

Sebelumnya Kang Sora menyatakan penyesalannya saat tak dapat memberikan perpisahan yang baik bahkan tak sempat memberikan ucapan perpisahan agar Leeteuk kembali dengan selamat. Namun setelah Leeteuk bergabung militer, keduanya sempat berkomunikasi melalui KakaoTalk, bahkan Sora menyempatkan diri untuk menonton drama musikal Leeteuk di militer, ‘The Promise’.

Apakah kisah cinta dimple couple ini akan berlanjut di kehidupan nyata? Gimana menurut kamu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)