home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imbas Kontroversi Junhoe, iKON Dikabarkan Batalkan Acara Promosi di Jepang

Rabu, 26 September 2018 16:33 by dodo07 | 2014 hits
Imbas Kontroversi Junhoe, iKON Dikabarkan Batalkan Acara Promosi di Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi postingan Instagram yang tengah menimpa Junhoe iKON memang tengah menyita perhatian banyak orang. Hal ini diketahui bermula saat dirinya mengunggah foto hadiah yang diberikan oleh sutradara film dan aktor asal Jepang, Takeshi Kitano.

Hal ini menjadi kontroversi karena banyak penggemar yang menilai jika Takashi Kitano dianggap pernah membuat komentar buruk terhadap Korea. Namun, meski Junhoe diketahui telah meminta maaf hingga dua kali dan telah menghapus foto tersebut, nampaknya tidak langsung menyelesaikan masalah. Parahnya, hal ini juga berimbas kepada kegiatan grupnya, iKON.

Belum lama ini iKON dikabarkan terpaksa membatalkan jadwal promosi mereka di Jepang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak YGEX, label milik YG Entertainment yang berada di Jepang. Meski tidak mengungkap alasan pasti, namun tidak sedikit yang menduga jika hal ini dikarenakan kontroversi Junhoe.

Baca juga: Junhoe iKON Dikonfirmasi Debut Drama, Intip Perannya

“Penampilan live anggota iKON pada 25 September pukul 9-10 malam di ABEMATV telah dibatalkan karena adanya masalah internal,” ujar perwakilan YGEX.

Mereka kemudian menambahkan, “Sesi foto, event high touch, dan geladi yang akan digelar pada 26 hingga 28 September juga harus dibatalkan karena masalah internal. Kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang yang sudah menantikan event tersebut. Terimakasih untuk pengertiannya.”.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)