home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Habiskan Liburan Chuseok Sambil Lakukan Aksi Sosial

Jumat, 28 September 2018 15:00 by dodo07 | 1500 hits
Song Joong Ki Habiskan Liburan Chuseok Sambil Lakukan Aksi Sosial
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini warga Korea Selatan memang tengah menikmati liburan dari perayaan tahunan Chuseok. Tidak hanya orang biasa, banyak publik figur yang diketahui memilih pulang kampung demi berkumpul dengan keluarga besar. Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh aktor Song Joong Ki.

Aktor tampan pemeran drama ‘Descendants of the Sun’ tersebut dikabarkan mengisi waktu liburan Chuseoknya dengan menjadi relawan. Hal tersebut diketahui usai model Park Young Sun berbagi foto dirinya dan Song Joong Ki saat menjadi relawan. Pada hari terakhir liburan Chuseok, menjadi sukarelawan di dosshouse.” Tulis Park Young Sun.

Dalam foto tersebut, Song Joong Ki dan Park Yeong Sun terlihat mengenakan topi, celemek dan juga sarung tangan sanitasi sambil berpose menghadap kamera di tengah pekerjaan mereka. Reporter Ahn Hyun Mo juga diketahui sempat memposting foto dengan Song Joong Ki. 

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Setelah hidup dengan tekun, hari seperti ini datang. Meraih lauk di samping Song Joong Ki. Aku pikir dia hanya aktor ‘Descendants of the Sun‘ tapi sebenarnya dia ternyata adalah keturunan dari malaikat. ” tulisnya.

Selain tampan dan berbakat, Song Joong Ki memang dikenal karena kemurahan hatinya. Pada awal tahun ini ia diketahui melanjutkan kontribusi rutinnya untuk Dana Leukemia Anak Korea dengan sumbangan 24,7 juta won (sekitar 331 juta Rupiah ).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)