home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyatakan Masuk Agensi Lain, Fantagio Siap Seret Kang Han Na ke Jalur Hukum

Kamis, 27 September 2018 20:10 by fzhchyn | 2655 hits
Nyatakan Masuk Agensi Lain, Fantagio Siap Seret Kang Han Na ke Jalur Hukum
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Masalah antara agensi dengan artis hingga ke ranah hukum kembali terjadi di industri hiburan Korea. Kali ini, Fantagio dikabarkan sedang dalam proses mengambil tindakan hukum terhadap salah satu artisnya, Kang Han Na.

Pada 27 September, Fantagio menyatakan, “Saat ini kontrak eksklusif antara Fantagio dan Kang Han Na masih berlaku. Kami sekarang berada dalam situasi di mana kami memulai prosedur hukum (terhadap Kang Han Na).”

Tindakan Fantagio ini rupanya dipicu oleh pernyatan Kang Han Na yang berniat masuk agensi lain. Sebelumnya di hari yang sama, aktris 29 tahun tersebut mengumumkan bahwa dia akan masuk ke dalam kontrak dengan agensi hiburan STARDIUM.

Konflik antara Fantagio dan Kang Han Na sebenarnya sudah terjadi sejak Maret lalu, di mana sang aktris mengajukan pemberitahuan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi yang juga menaungi boy group ASTRO tersebut.

Baca juga: Weki Meki Dikonfirmasi Langsungkan Comeback di Bulan Oktober

Pada saat itu, Fantagio menyatakan, “Setelah tanda tangan kontrak eksklusif dengan Kang Han Na di 2013, kami secara aktif mengatur drama, film, iklan, acara TV, bahkan aktivitasnya di China. Maret lalu, kami mendapat pemberitahuan satu arah darinya yang bilang ingin memutus kontrak. Kami mencoba menghubungi beberapa kali tapi gagal.”

“Dia lalu beraktivitas sendiri selama empat bulan terakhir. Kami memutuskan kalau ini jelas menyalahi kontrak dan sedang mengajukan tuntutan hukum. Kami akan melanjutkan peraturan sesuai hukum. Kami kecewa karena telah membuat fans yang mencintai Fantagio dan artis kami menjadi khawatir. Kami akan bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini."

Sementara itu, Kang Han Na baru-baru ini bermain dalam drama tvN ‘Familiar Wife’ yang telah tamat pada 20 September lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)