home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana, Lee Jong Suk Siap Unjuk Pesona Lain di Drama Bergenre Komedi-Romantis

Jumat, 28 September 2018 12:00 by muthiasp | 1626 hits
Perdana, Lee Jong Suk Siap Unjuk Pesona Lain di Drama Bergenre Komedi-Romantis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai sukses membintangi drama 'While You Were Sleeping', Lee Jong Suk mendapatkan berbagai tawaran. Batal reuni bareng Kim Ji Won, ia pun siap untuk menunjukkan pesona lain dari dirinya dengan membintangi drama bergenre komedi-romantis perdana.

Pada Jumat (28/09), aktor tampan ini dikonfirmasi menjadi bintang utama dari drama terbaru berjudul 'Romance Supplement', yang mana menjadi proyek drama romcom perdananya sejak resmi debut di dunia akting delapan tahun yang lalu. Drama itu rencananya akan tayang di stasiun televisi kabel tvN.

'Romance Supplement' sendiri akan menceritakan tentang kehidupan karyawan swasta yang bekerja di perusahaan penerbit. Lee Jong Suk didapuk untuk memerankan karakter Cha Eun Ho, penulis jenius yang juga menjadi editor-in-chief termuda di perusahaan tersebut. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, yang sukses memproduksi drama OCN 'Life on Mars' dan tvN 'Good Wife'.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Serta ditulis oleh Jung Hyun Jung yang populer lewat karyanya berjudul 'I Need Romance'. Lee Jong Suk pun mengungkapkan bahwa sudah sangat menyukai hasil kerja dari penulis dan sutradara tersebut, "Aku sudah menjadi penggemar dari penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Lee Jung Hyo. Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan mereka".

Ia juga sangat menantikan peran perdananya di drama bergenre komedi-romantis, "Karena 'Romance Supplement' memiliki jenis drama yang sangat berbeda dari yang pernah aku ambil sebelumnya, aku pikir aku akan bisa menunjukkan sisi baru dari diriku yang berbeda juga".

Eits, masih harus sangat bersabar menantikan ini Dreamers. Pasalnya baru dijadwalkan tayang sekitar awal atau pertengahan tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)