SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerja Keras Ahn Jae Hyun Demi Tampil Maskulin di Drama 'The Beauty Inside'

Selasa, 02 Oktober 2018 16:03 by zia92 | 1752 hits
Kerja Keras Ahn Jae Hyun Demi Tampil Maskulin di Drama 'The Beauty Inside'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Siap kembali ke layar kaca lewat drama JTBC ‘The Beauty Inside’, Ahn Jae Hyun mengungkapkan rasa percaya diri akan karakter yang diperankannya kali ini. Demi karakternya ini, ia bahkan menaikkan berat badan untuk membentuk tubuh.

Drama ini mengisahkan seorang aktris top yang wajahnya harus berubah menjadi orang lain selama seminggu setiap bulannya dan seorang pria yang tidak dapat mengenali wajah orang. Seo Hyun Jin bermain sebagai karakter utama wanita dan Lee Min Ki berperan sebagai karakter utama prianya.

Ahn Jae Hyun sendiri memainkan karakter bernama Ryu Eun Ho, seseorang yang memiliki jiwa yang suci dan ingin menjadi pendeta. Karakternya digambarkan sebagai pria yang ceria dan merupakan teman baik Han Se Ge (Seo Hyun Jin). Ia juga merupakan karakter yang dapat dipercaya dan diandalkan yang mengetahui rahasia Han Se Ge dan menjaganya tetap aman.

Baca juga: Inilah Pasangan Drama Korea Terbaik Sepanjang 2018, Ada Favoritmu?

“Aku rasa sinkronisasiku dengan karakter ini hampir 300 persen. Aku sangat ingin memainkan karakter ini sejak awal. Aku ingin menunjukkan sisi maskulinku melalui drama ini. Jadi aku menaikkan (berat badan) sekitar 8 kilogram dan membentuk tubuhku. Aku memiliki banyak hasrat dan keinginan untuk memerankan karakter dengan baik,” ungkap Ahn Jae Hyun.

Aktor 31 tahun ini juga menyebutkan bahwa dia sangat senang memerankan karakter yang benar-benar ingin ia mainkan. Ia melanjutkan, “Aku bersyukur bisa tampil di drama seperti ini, jadi aku menikmati waktu saat syuting adegan-adegannya.”

Sementara itu, The Beauty Inside telah menayangkan episode perdananya pada 1 Oktober kemarin. Drama ini akan mengisi slot Senin-Selasa yang tayang pukul 21.30 KST.

(fzh)

  • HOT !
    Mahkamah Agung memutuskan untuk memperberat hukuman penjara Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Anak dari Rhoma Irama itu pun terancam harus kembali meringkuk di balik penjara....
  • HOT !
    Ditengah kehamilan yang semakin membesar, bobot badan yang semakin bertambah tentu saja dialami Tasya Kamila. Perubahan bobot tubuh itu juga membuat jari jari Tasya kian membengkak hingga membuat cincin pernikahan dan cincin pertunangannya tak bisa dilepas. Tasya pun khawatir jarinya akan membusuk....
  • HOT !
    Park Bo Gum akhirnya kembali mendatangi Jakarta pada Sabtu (23/03/19) untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Good Day’ di Indonesia. Menjadi saat yang paling dinantikan setelah dua tahun tak berjumpa, fans dimanjakan dengan beragam fan service yang luar biasa!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)