home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Hingga Kim Young Kwang Bersaing Ketat di Kategori Aktor Pendatang Baru 'Seoul Awards 2018'

Selasa, 02 Oktober 2018 11:18 by muthiasp | 2220 hits
Jung Hae In Hingga Kim Young Kwang Bersaing Ketat di Kategori Aktor Pendatang Baru 'Seoul Awards 2018'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang akhir tahun akan semakin banyak ajang penghargaan yang digelar dunia hiburan Korea Selatan, salah satunya ‘Seoul Awards 2018’. Dalam penghargaan bergengsi itu, sejumlah aktor muda yang namanya sedang naik daun bersaing ketat.

Ajang penghargaan tersebut diadakan untuk kedua kalinya tahun ini. Para pengisi nominasi dipilih berdasarkan mereka yang muncul atau karya yang rilis antara Oktober 2017 sampai September 2018, di mana sudah bisa sukses menarik perhatian penonton dengan menunjukkan kualitasnya.

Diantaranya adalah para aktor yang masuk sebagai nominasi di kategori ‘Best New Actor’ atau Aktor Pendatang Baru Terbaik. Untuk ranah drama, penghargaan itu diperebutkan oleh Woo Do Hwan dari drama MBC ‘Great Seducer’, Park Hae Soo sebagai pemain utama drama tvN ‘Prison Playbook’.

Serta Jung Hae In dan Jang Ki Yong yang berhasil masuk atas aktingnya di dua drama berbeda. Jung Hae In dari drama tvN ‘Prison Playbook’ dan JTBC ‘Something in the Rain’, sedangkan Jang Ki Yong berkat penampilannya di drama tvN ‘My Ahjussi’ dan MBC ‘Come Hug Me’.

Baca juga: Ada Nam Joo Hyuk - 'Mr. Sunshine', Berikut Daftar Lengkap Nominasi 'Seoul Awards 2018'

Sementara untuk dari ranah film, kategori ‘Best New Actor’ ini diisi oleh Kim Sung Kyu dari film ‘The Outlaws’, Nam Joo Hyuk atas kesuksesan debut layar lebar lewat film ‘The Great Battle’, Kim Young Kwang dari film romantis ‘On Your Wedding Day’, serta Lee Ga Seob dari film ‘The Seeds of Violence’.

Upacara penghargaan ‘Seoul Awards 2018’ sendiri nantinya akan digelar pada 27 Oktober dan tayang di SBS pukul 6 sore waktu Korea.

Siapa aktor Korea favoritmu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)