SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Diundang untuk Hadir di Red Carpet American Music Awards 2018

Selasa, 02 Oktober 2018 17:00 by zia92 | 1008 hits
NCT 127 Diundang untuk Hadir di Red Carpet American Music Awards 2018
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group NCT 127 nampaknya akan menginjakkan kaki di ajang penghargaan internasional untuk pertama kalinya. Grup asuhan SM Entertainment ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan hadir di red carpet American Music Awards (AMAs) tahun ini.

Pada 1 Oktober, para member NCT 127 menyapa NCTzen (sebutan penggemarnya) melalui siaran di V Live. Dalam siaran tersebut mereka dengan antusias membagikan kabar bahwa mereka diundang untuk hadir di red carpet AMAs 2018.

Mark dengan dramatis mengumumkan melalui mikrofonnya dengan mengatakan, “NCT telah diundang ke event red carpet AMAs, dan akan berpartisipasi!” Member lainnya menyambut dengan teriakan bahkan melompat-lompat kegirangan. Ia kemudian menambahkan, “Berita panas ini diungkap untuk pertama kalinya di siaran ini.”

Baca juga: Kemana SM Entertainment Saat Agensi Lain Siapkan Amunisi untuk 'Perang Rookie 2019'?

American Music Awards 2018 akan berlangsung pada 9 Oktober mendatang di Microsoft Theater di Los Angeles, AS dan sisiarkan melalui channel ABC. Sebelum red carpet AMAs, NCT 127 juga dijadwalkan tampil di acara perayaan ulang tahun Mickey Mouse ke-90 ‘Mickey’s 90th Spectacular’ pada 4 Oktober dan hadir di ‘Jimmy Kimmel Live’ pada 8 Oktober.

Sementara itu, NCT 127 akan comeback dengan full album pertama mereka yang bertajuk ‘Regular-Irregular’ pada 12 Oktober.

(fzh)

  • HOT !
    Mahkamah Agung memutuskan untuk memperberat hukuman penjara Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Anak dari Rhoma Irama itu pun terancam harus kembali meringkuk di balik penjara....
  • HOT !
    Ditengah kehamilan yang semakin membesar, bobot badan yang semakin bertambah tentu saja dialami Tasya Kamila. Perubahan bobot tubuh itu juga membuat jari jari Tasya kian membengkak hingga membuat cincin pernikahan dan cincin pertunangannya tak bisa dilepas. Tasya pun khawatir jarinya akan membusuk....
  • HOT !
    Park Bo Gum akhirnya kembali mendatangi Jakarta pada Sabtu (23/03/19) untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Good Day’ di Indonesia. Menjadi saat yang paling dinantikan setelah dua tahun tak berjumpa, fans dimanjakan dengan beragam fan service yang luar biasa!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)