SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Diundang untuk Hadir di Red Carpet American Music Awards 2018

Selasa, 02 Oktober 2018 17:00 by zia92 | 998 hits
NCT 127 Diundang untuk Hadir di Red Carpet American Music Awards 2018
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group NCT 127 nampaknya akan menginjakkan kaki di ajang penghargaan internasional untuk pertama kalinya. Grup asuhan SM Entertainment ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan hadir di red carpet American Music Awards (AMAs) tahun ini.

Pada 1 Oktober, para member NCT 127 menyapa NCTzen (sebutan penggemarnya) melalui siaran di V Live. Dalam siaran tersebut mereka dengan antusias membagikan kabar bahwa mereka diundang untuk hadir di red carpet AMAs 2018.

Mark dengan dramatis mengumumkan melalui mikrofonnya dengan mengatakan, “NCT telah diundang ke event red carpet AMAs, dan akan berpartisipasi!” Member lainnya menyambut dengan teriakan bahkan melompat-lompat kegirangan. Ia kemudian menambahkan, “Berita panas ini diungkap untuk pertama kalinya di siaran ini.”

Baca juga: Inilah Member Sub Unit NCT yang Siap Debut di Tiongkok dengan Nama WayV

American Music Awards 2018 akan berlangsung pada 9 Oktober mendatang di Microsoft Theater di Los Angeles, AS dan sisiarkan melalui channel ABC. Sebelum red carpet AMAs, NCT 127 juga dijadwalkan tampil di acara perayaan ulang tahun Mickey Mouse ke-90 ‘Mickey’s 90th Spectacular’ pada 4 Oktober dan hadir di ‘Jimmy Kimmel Live’ pada 8 Oktober.

Sementara itu, NCT 127 akan comeback dengan full album pertama mereka yang bertajuk ‘Regular-Irregular’ pada 12 Oktober.

(fzh)

  • HOT !
    Satu per satu member BTOB mulai menjalani kewajiban militernya. Sebelum itu mereka pasti akan merilis lagu baru sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans, seperti Minhyuk. Ia baru saja merilis album studio terbarunya pada Selasa (15/01)....
  • HOT !
    Kesuksesan BLACKPINK nampaknya tak hanya berlaku secara grup, tetapi juga solo. Jennie yang menjadi member pertama untuk debut solo dengan single ‘SOLO’ berhasil membuktikan bahwa dirinya juga bisa bersinar di tengah persaingan yang ketat....
  • HOT !
    Meski sudah satu tahun berlalu, namun sepertinya banyak yang belum bisa move on dari pasangan drama Jung Hae In dan Son Ye Jin. Kabarnya, mereka kembali diincar untuk menjadi pasangan di drama terbaru MBC....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya ( OC ) , D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)