SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 7 Tahun, Epik High Hengkang dari YG Entertainment

Rabu, 03 Oktober 2018 21:24 by dodo07 | 1157 hits
Usai 7 Tahun, Epik High Hengkang dari YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment kembali dilaporkan kehilangan artis hebatnya. Grup Epik High dikabarkan telah remis meninggalkan agensi yang membesarkan namanya tersebut pada Selasa (2/10).

Usut punya usut, hal ini dikarenakan masa kontrak Epik High dengan YG Entertainment telah berakhir. Namun, para member nampaknya setuju untuk tidak memperbarui kontrak dan memilih meninggalkan agensi naungan Yang Hyun Suk tersebut. Kabar ini pun dibenarkan langsung oleh perwakilan YG Entertainment.

“Kontrak eksklusif YG Entertainment dengan Epik High telah berakhir. Setelah diskusi yang panjang, YG dan Epik High berujung pada keputusan untuk tidak memperbarui kontrak. YG mengucapkan terima kasih kepada Tablo dan Epik High, yang telah melakukan musik yang luar biasa bersama kami selama tujuh tahun.”

Baca juga: IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush

“Kami juga menyemangati awal dan kegiatan baru mereka. Kami berharap mereka akan selalu sehat dan bahagia, dan kami meminta banyak orang untuk mengirimkan keberkahan untuk masa depan Epik High. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang menyukai Epik High sebagai artis YG,” ujar perwakilan YG Entertainment.

Epik High diketahui bergabung dengan YG Entertainment sejak tahun 2011. Sebelumnya, grup yang digawangi oleh Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini pernah bergabung di Woollim Entertainment (2003–2008, 2010) dan di label independen Map the Soul Inc. (2009-2010).

(nnd)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)