SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 7 Tahun, Epik High Hengkang dari YG Entertainment

Rabu, 03 Oktober 2018 21:24 by arnanda | 1110 hits
Usai 7 Tahun, Epik High Hengkang dari YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment kembali dilaporkan kehilangan artis hebatnya. Grup Epik High dikabarkan telah remis meninggalkan agensi yang membesarkan namanya tersebut pada Selasa (2/10).

Usut punya usut, hal ini dikarenakan masa kontrak Epik High dengan YG Entertainment telah berakhir. Namun, para member nampaknya setuju untuk tidak memperbarui kontrak dan memilih meninggalkan agensi naungan Yang Hyun Suk tersebut. Kabar ini pun dibenarkan langsung oleh perwakilan YG Entertainment.

“Kontrak eksklusif YG Entertainment dengan Epik High telah berakhir. Setelah diskusi yang panjang, YG dan Epik High berujung pada keputusan untuk tidak memperbarui kontrak. YG mengucapkan terima kasih kepada Tablo dan Epik High, yang telah melakukan musik yang luar biasa bersama kami selama tujuh tahun.”

“Kami juga menyemangati awal dan kegiatan baru mereka. Kami berharap mereka akan selalu sehat dan bahagia, dan kami meminta banyak orang untuk mengirimkan keberkahan untuk masa depan Epik High. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang menyukai Epik High sebagai artis YG,” ujar perwakilan YG Entertainment.

Epik High diketahui bergabung dengan YG Entertainment sejak tahun 2011. Sebelumnya, grup yang digawangi oleh Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini pernah bergabung di Woollim Entertainment (2003–2008, 2010) dan di label independen Map the Soul Inc. (2009-2010).

(nnd)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)