SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Jadi Pemegang Saham Terbesar di Label Musik Million Market

Kamis, 04 Oktober 2018 20:30 by zia92 | 1581 hits
SM Entertainment Jadi Pemegang Saham Terbesar di Label Musik Million Market
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu memang ada kabar yang memberitakan bahwa SM Entertainment melakukan merger dengan label musik Million Market. Kini, laporan terbaru mengungkapkan besarnya saham agensi raksasa tersebut yang tertanam di sana.

Menurut sumber di industri pada 2 Oktober lalu, SM Entertainment telah memegang lebih dari 50 persen saham Million Market untuk memperluas keragam musiknya. Prosedur untuk memperoleh saham ini dilaporkan telah selesai dan seorang eksekutif dari afiliasi SM sedang dipertimbangkan sebagai wakil pimpinan di Million Market.

Seorang perwakilan industri mengatakan, “Sama seperti SM membuat label EDM, tampaknya perusahaan telah memasukkan Million Market, sebuah perusahaan yang penuh dengan penyanyi dan penulis lagu serta rapper berbakat, sebagai label afiliasi untuk memperluas keragaman dalam genre musik.”

Million Market sendiri diketahui sebagai label yang menaungi Suran, Penomeco, serta artis hio hop dan R&B lainnya. Chin Chilla (Oh Dam Ryul), Woo Tae Woon, dan Lily, seorang penyanyi rookie yang mendapat perhatian karena menjadi pelatih vokal MOMOLAND, juga berada di label ini.

Baca juga: Joy Red Velvet Terpaksa Tinggalkan Panggung Usai Alami Cedera Saat Tampil di Konser

Suran dikenal sebagai ‘Zion.T versi wanita’ karena warna vokalnya yang unik dan keahlian membuat lalu. Ia telah bekerja sama dengan Suga BTS dan juga menjadi mentor vokal di program survival JTBC ‘MIXNINE’. Sementara rapper Penomeco telah merilis lagu ‘Hunnit’ melalui SM di tahun 2017 lalu dan merupakan kontestan di program Mnet ‘Show Me the Money’ musim keenam.

Dengan ditambahnya Million Market, SM Entertainment saat ini berafiliasi dengan empat perusahaan musik, termasuk label EDM ScreaM Records, label eksklusif Super Junior Label SJ, dan Mystic Entertainment yang dipimpin Yoon Jong Shin.

Sebelumnya, perusahaan yang dipimpim Lee Soo Man ini telah mengakuisisi agensi hiburan KeyEast dan perusahaan produksi drama FNC Add Culture, yang merupakan anak perusahaan FNC Entertainment.

(fzh)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)